Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan Pimpin Danlanal Palembang

Uncategorized925 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id- Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan resmi menjabat Danlanal Palembang menggantikan Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko yang ditugaskan sebagai Kadis Penal Koarmatim Surabaya. Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan sebelum menjabat sebagai koorspripim Panglima TNI.

Setelah resmi menggantikan Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan siap untuk melanjutkan perjuangan sebagai Danlanal kota Palembang.

Serah terima jabatan ini dilakukan di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang, di Jalan Slamet Riady, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Selasa (9/5).

Baca Juga  Rapat Koordinasi Bapilu Wilayah Sumsel Bersama Pengurus DPW Partai Nasdem Sumsel

Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan mengaku dirinya merupakan orang baru di Palembang.

“Saya akan melakukan terlebih dahulu hal internal,dengan menekankan beberapa hal kepada prajut kita,” ujarnya usai dilantik.
Ia mengatakan, kedepan hal yang akan dilakukan salah satunya terkait dengan tugas dan unsur-unsur pelayanan secara oprasional di Lanal Palembang.

“Kita menilai hal ini perlu dilakukan, karena wilayah perairan Lanal Palembang sering dimasuki kapal-kapal, dari hal perdagangan hingga perlintasan,” katanya.
Dengan begitu, kata Sandy Kurniawan khususnya perlu dilakukan peningkatan kemampuan untuk meningkatkan unsur-unsur operasional di Lanal Palembang.

Baca Juga  Ikuti HPN di Medan, Delegasi PWI Kota Pagaralam Dilepas Walikota

“Kita juga akan melakukan koordinasi dan kaloborasi dengan Forkopimda Sumsel maupun Kota,” ungkapnya.
Kemudian, ia memastikan akan melanjutkan program-program yang telah berjalan.

“Penting untuk meningkatkan SDM para prajurit yang berada di Lanal Palembang dan hal ini perlu kita lakukan, sehingga daya SDM kita meningkat,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar