Dr. Sri Fitriyanti Resmi Berbendera PKB

Uncategorized403 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id -Konsolidasi bersama Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Drs. H. SN Prana Putra Sohe, M.M. dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten/Kota yang diselenggarakan di Asrama Haji di jalan Tanjung Api-Api Palembang, Selasa (09/05/2023).

Usai kopi break kegiatan konsolidasi PKB tampak hadir Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin Sri Fitriyanti yang digadang gadang akan mencalonkan diri menjadi Wacabub Banyuasin mendatang.

Sri Fitriyanti selaku kader PKB saat dijumpai kawan media dan disinggung terkait masalah pencalonan dirinya maju sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin, Sri Fitriyanti menuturkan “Yang jelas kita sekarang fokus ke Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) dulu. Untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kita lihat kedepannya,” ujarnya sambil melempar senyum.

Baca Juga  Warga Muara Enim Malam Ini Keluar Rumah Waspada Banjir Bandang

“Untuk saat saya tidak bisa bilang iya ataupun tidak, masih terlalu dini. Jadi kita ikuti alur, yang jelas kita akan back up PKB karena orang tua/papa juga dari partai PKB,” jelasnya.

Saat ditanyai mengenai targetnya Fitriyanti mengatakan, untuk target khusus kita akan lihat hasil dari Pileg nanti, berapa kursi yang di dapat Partai, dan hasilnya baru bisa menentukan sikap, semua kembali kewenangan dari Ketua partai.

Baca Juga  Polisi Grebek Judi Sabung Ayam dan Dadu Guncang Ogan

“Untuk Pencalegkan, kita lihat kedepan tidak bisa bilang iya atau tidak, yang jelas kita lihat kedepan. Untuk sekarang kita besarkan partai PKB dulu, penuhi kursi di Pileg DPR provinsi, DPR Kabupaten, DPR RI kita menangkan Pileg. Kalau memang masyarakat, mendukung, Allah mengizinkan, Kun Fayakun apa yang tidak mungkin, secara apapun itu siap,” pungkasnya. (Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar