Rayakan Idul Adha, Astra Motor Sumsel Sumbangkan Hewan Kurban

SumselPost.co.id. Palembang,- Dengan semangat untuk berkontribusi kepada warga sekitar, Astra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan menyalurkan hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

Astra Motor menyerahkan 1 ekor kambing untuk Masjid Al-Muttaqin yang berlokasi di sekitar main dealer Astra Motor Sumsel. Penyerahan kurban ini dilakukan pada hari Selasa (18/6) yang diwakilkan oleh Rhina Gustella selaku Tim CSR Astra Motor Sumsel.

Momen Hari Raya Idul Adha menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sumsel untuk turut berbagi kebahagiaan bagi warga sekitar. Oleh karena itu, penyaluran hewan kurban ini sudah menjadi agenda rutin dari Astra Motor Sumsel tiap tahunnya.

Baca Juga  Batasi Impor Barang Elektronik, DPR: Pemerintah Harus Perkuat Daya Saing Produk Dalam Negeri

“Keinginan kami untuk menebar manfaat bagi warga sekitar salah satunya diwujudkan dengan berkurban yang konsisten kami lakukan ini. Semoga dengan ini dapat membawa kebahagiaan bagi warga sekitar,” jelas Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel.

Setelah melalui proses pemotongan, daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar masjid, terutama bagi yang membutuhkan.

Baca Juga  Tutup Masa Sidang, DPR Sahkan 11 UU, Puan Singgung Kesiapan Menghadapi Arus Mudik Lebaran 2023

Selain menyalurkan hewan kurban ke Masjid Al-Muttaqin, Astra Motor juga menyalurkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing yang hasilnya dibagikan kepada tim OS Astra Motor Sumsel.

Berkurban ini juga menjadi bukti nyata komitmen Astra Motor Sumsel untuk berkontribusi secara sosial kepada warga sekitar, yang sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin hadir bagi masyarakat di setiap momen. Ini menjadi wujud komitmen kami untuk menebar manfaat di bidang pendidikan , lingkungan, kesehatan, dan ekonomi,” tutup Nugroho.( Ocha Rilis)

Komentar