Kapolda Sumsel Antar Mantan Wakapolda Ke Bandara 

Uncategorized812 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK  bersama Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain,SIK M SI dan  rombongan PJU  Kapolres /tabes jajaran Polda Sumsel  beserta bhayangkari  hadir di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang  dalam rangka mengantar kepergian mantan Wakapolda Sumsel Irjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH .

Hal tersebuy sesuai dengan Surat Telegram Kapolri mendapatkan promosi Jabatan sebagai Sahli Sospol  Kapolri dengan pangkat bintang dua .

Kegiatan tersebut memperlihatkan keakraban antara Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK  dengan Pejabat dibawahnya Di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Selasa (3/1).

Baca Juga  IPhone Fitri Di Jambret di Jakabaring

“Untuk kita bisa solid, maka jaga hubungan harmonis antara satu dengan yang lain melalui kegiatan kegiatan yang positif, pertemuan-pertemuan baik formal maupun non formal maupun kegiatan lainnya,” kata Kapolda.

Kegiatan mengantar mantan Wakapolda ke Bandara merupakan bagian wujud menjaga hubungan emosional karena tidak menutup kemungkinan suatu saat akan bertemu lagi di tempat penugasan yang berbeda.

Kabid Humas  Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan bahwa kegiatan Pengantaran dan melepas mantan Wakapolda di Bandara Internasional Sultan Mahmud badaruddin II Palembang  merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan atas pengabdian Irjen Pol Rudi Setiawan SIKMH selama menjadi Orang Nomor dua di Kepolisian Daerah Sumsel .

Baca Juga  Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS Angkat Bicara Mengenai Batalnya Piala Dunia U-20 Digelar Di Indonesia

“Bapak Kapolda dan Para PJU Kapolres /tabes  hadir di Bandara ini guna mengantar dan melepas mantan Wakapolda, hal ini sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian beliau selama menjadi Wakapolda dan ini juga wujud bagaimana Bapak Kapolda sangat menjaga hubungan harmonis dengan bawahannya. Kerjasama membawa kejayaan itu yang selalu beliau ucapkan saat memimpin rapat, kata Supriadi .

Baca Juga  Minggu Ini Muara Enim Legend Fc Berangkat ke Lubuklinggau, Ada Apa ?

“Kita bersyukur bahwa Irjen Pol Rudi Setiawan SIKMH mendapat promosi bintang dua dengan jabatan sebagai Sahli Sospol Kapolri, kita doakan beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru. Amin,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar