Satlantas Polres Pagaralam Torehkan Prestasi KTL

Uncategorized549 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Polres Pagaralam Polda Sumsel menorehkan prestasi di tingkat regional zona 3 Sumatera Selatan (Sumsel). Dibuktikan dengan , Satlantas Polres Pagaralam meraih juara II dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) tahun 2023, yang di gelar oleh Forum Lalu lintas Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Piala diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama Adhyasastra kepada Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat SH di Mall PTC Palembang, Sabtu 18 Maret 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kita meraih juara II pada lomba KTL tahun 2023,” kata AKP Teguh Hidayat .

Dia mengatakan, penghargaan ini sendiri berkat kerja keras bersama forum lalulintas Kota Pagaralam dalam menciptakan area kesadaran dalam berlalulintas.

“Ini juga menunjukkan bahwa tingkat kesadaran tertib lalulintas masyarakat kota Pagaralam sangat tinggi dan ini harus dikembangkan serta tingkatkan, tidak hanya di kawasan KTL saja tapi bertahap seluruh wilayah Kota Pagaralam,” ujarnya.

Baca Juga  Remaja 14 Tahun Tewas dilindas Truk di Palembang

Sebab, menurut Kasat Lantas Polres Pagaralam ini, tim gabungan baik itu dari Direktoral Lalulintas, Dishub, dan PU Provinsi Sumsel menilai secara langsung dengan melihat beberapa aspek seperti kelengkapan prasarana dan seluruh rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk wilayah tersebut tertib lalu lintas.

Tidak ketinggalan juga, Teguh mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satlantas yang selama ini tanpa kenal lelah untuk menciptakan keamanan, ketertiban, kelancaran dalam berlalulintas.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar