FPB Gelar Cara Buat Pempek dan Kripik

Uncategorized390 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Melalui Lembaga UMKM Kewirausahaan FPB yang diketuai Andhy Berman mengadakan Pelatihan cara membuat pempek dan kripik bekerjasama dengan Pempek Cek A’at di 7 ulu.Senin (20/3/2023)

Peserta Pelatihan dari ibu ibu dan Bapak bapak yang ada di kota Palembang berlangsung sukses dan antusiasme yang tinggi dari peserta.

Sedangkan owner pempek cek A’at H Burlian Topo dan instruktur Andhy Berman yang juga sekaligus ketua Lembaga UMKM FPB memberikan materi teori dan praktek. Langsung cara membuat pempek dan kripik

Baca Juga  Polres Muara Enim Raih Penghargaan Dari Ombusman RI

Ketua FPB Idham Rianom mengatakan, pada kesempatan itu memberikan kata sambutan bahwa di pasca pandemi ini FPB ingin membaangkitkan ekonomi kerakyatan lewat UMKM yg ada di kota Palembang.

” Sekaligus juga dalam upaya melahirkan wirausahawan baru agar tidak hanya bergantung kepada Pemerintah. Namun harus mampu melihat potensi yang ada dan memanfaatkan serta mengelola potensi yang ada agar dapat mandiri serta berdaya guna bagi masyarakat luas,” tandasnya.

Baca Juga  Tersangka Akui Kasus Cabul Pada Siswa Les Privatnya di Prabumulih Pengaruh YouTube

Hadir juga pendiri FPB Yunani abuhasan Pembina Fauzi Rahman dan beberapa ketua lembaga serta Sekretaris FPB Kms Idham abubakar dan pengurus lainnya. (Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar