Jelang Idul Fitri, Tim Muara Enim Bersedekah Kembali Salurkan Donasi

Uncategorized334 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Menjelang Idul Fitri 1444 H Tim Muara Enim Bersedekah kembali menggeber dan memaksimalkan amal soleh dengan menyalurkan donasi dari Para Darmawan yang berada di Kabupaten Muara Enim berupa sedekah Santunan Anak Yatim dan Anak Yatim Piatu dengan konsep door to door atau dari rumah kerumah.

Adapun wilayah yang disalurkan donasi di seputaran Muara Enim yakni Kelurahan Tungkal, Kelurahan Muara Enim, Kelurahan Air Lintang, Desa Karang Raja, Lubuk Ampelas sampai Ke Desa Penanggiran.

Sebanyak 56 Amplop berisi masing-masing Rp 250ribu untuk setiap anak yatim, dengan total donasi Rp. 14.200.000,- kembali distribusikan pada Rabu (19/4).

Tantowi salah satu tim Muara Enim bersedekah menyampaikan dari kegiatan ini dapat meringankan beban dan juga sebagai THR para anak yatim sehingga bisa beli gunakan untuk membeli baju baru dan kue lebaran sehingga bisa merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 H seperti anak lainnya.

Baca Juga  Satbinmas Polres Pagaralam Lakukan Pengecekan dan Pembinaan Satpam

Dikatakan Tantowi, Para Penggagas Muara Enim bersedekah Bung Frans Irawan ST, MM ,Bung Rafik,S.I.Kom, Bung Deny Eka Chandra, SE dan Bung Dwi Eriyanto, S.T.

“Makin mantap dan bersemangat untuk mendirikan Yayasan Amal Soleh Muara Enim Bersedekah sehingga dapat meneruskan benar – benar perjuangan sosial tanpa ada kepetingan politik untuk masyarakat yang membutuhkan,”Ujar Tantowi didampingi para penggagas Muara Eni Bersedekah Rabu (14/4).

Selain itu, kata Tantowi karena melihat antusiasme para dermawan dan orang orang baik di Muara Enim yang percaya menitipkan donasinya kepada Tim MUARA ENIM BERSEDEKAH.

Baca Juga  Para Legend Meriahkan Lebaran di Pedamaran

Tim sangat sadar bahwa menyantuni anak yatim merupakan hal yang sangat mulia yg diajarkan oleh baginda Rasulallah SAW.

Masih Kata Tantowi, Tim Muara Enim Bersedekah turut mendoakan semoga anak – anak yatim kelak mendapatkan kehidupan yang layak sekalipun sepeninggal orang tuanya untuk itu kita sebagai makhluk sosial harus selalu saling membantu dan memikirkan, karena anak yatim berbeda dengan yang lain yg dibesarkan dengan kasih sayang kedua orang tua sedangkan mereka tidak mendapatkannya.

Untuk diketahui, Jelas Tantowi sampai berita ini dirilis sudah 38 amplop sudah disalurkan dan akan dilanjutkan besok (red.kamis 20/4) pagi door to door sekitar 18 amplop diseputaran desa karang raja dan penanggiran lainnya akan disalurkan.

Baca Juga  Anamona Tour dan  Travel Bekerja Sama Dengan Pegadaian Untuk Berangkatkan Jamaah Umroh

Pada kesempatan ini, kata Tantowi sampai saat ini masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komunitas MUARA ENIM BERSEDEKAH yang bisa membantu kebahagian anak yatim piatu untuk, menyambut hari raya idul fitri 1441 H,” Pungkasnya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar