Gempar! Ditemukan Sosok Lelaki di Bibir Kawah Gunung Api Dempo

Uncategorized335 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Sosok lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tak bergerak tepatnya di bibir kawah Gunung Api Dempo Kota Pagar Alam. Kabar ini membuat masyarakat Pagar Alam dan sekitarnya mendadak gempar dan berupaya mencari informasi tentang siapa sosok lelaki tersebut.

Bermula dari unggahan pengguna media sosial melaui akun facebook @Andyka Tjm Jarai, Rabu 14 Juni 2023, seorang pendaki terlihat tergeletak di bibir kawah Gunung Api Dempo.

Unggahan tersebut menginformasikan jika ada yang merasa kenal atau ada sanak keluarga yang merasa ada anggota keluarga yang melakukan pendakian ke Gunung Api  Dempo.

Baca Juga  "Shalat Idul Fitri 1444 H" Kasat Lantas Polres Muara Enim Terjun Amankan Arus Lalulintas

“Assalammualaykum Adik kakak, teman, Adik beradik  tolong informasinya jika ada yang naik puncak merapi dempo lewar bukit timur satu duah hari terakhir kalau ada yang kenal dengan foto ino tolong di informasikan keadaan darurat khususnya jarai, muarapayang, sukamerindu, pajarbulan,” tulis pemilik akun tersebut.

Unggahan tersebut langsung di banjiri komentar pengguna akun facebook lainnya dan memention pihak-pihak yang dianggap bisa memberi informasi.

“Kalau ada infonya orang naik ini, kita dapat kabar dari ketua brigade ada orang di atas lagi darurat kami juga dapat info dari pendaki yang turun, kami cuma bantu do’a saja kalau ada keluarga yang kenal sama bapak ini bisa di jemput oleh keluarganya di Rimau, ini tim SAR dari brigade sudah langsung naik menjemput si bapak, sebab dapat kabar bapak ini naik dari kampungvempat, katanya naik dari jari, jadi kami cari info mana tau ada keluarganya di jarai dan sekitarnya yang kenal,” komentar akun facebook @ Alfa belagak.

Baca Juga  Sindikat Pemalsuan SIM di Muara Enim Ditangkap

Saat berita ini diterbitkan, evakuasi terhadap sosok lelaki tak dikenal tersebut tengah dilakukan oleh tim SAR, BPBD dan Brigade Kota Pagar alam. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar