Polres Muara Enim Gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara Ke-77

Uncategorized257 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co id – Polres Muara Enim menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Lapangan Tembak Mapolres Muara Enim pada Rabu (14/06/2023).

Acara donor darah ini dibuka oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, yang turut dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan SE MSi, Pejabat Utama Polres Muara Enim, dan ketua PMI Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta SH MH, beserta petugas PMI.
Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, mengucapkan terima kasih atas partisipasi PMI Kabupaten Muara Enim dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan donor darah tersebut.

Dengan kegiatan ini, diharapkan stok darah dapat tercukupi dan dapat membantu para pasien yang membutuhkannya. Polres Muara Enim berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan dan kesejahteraan bagi masyarakat, sesuai dengan semangat peringatan Hari Bhayangkara.

Sebelum pelaksanaan donor darah dilaksanakan pemeriksaan dengan menerapkan standar prosedur kesehatan Yakni setiap pendonor terlebih dahulu dicek Pemeriksaan tekanan darah atau cek tensi dan Selanjutnya pengecekan HB darah, setiap pendonor mulai dari pendaftaran dan pengecekan kesehatan juga diatur sedemikian rupa,

Baca Juga  Mahasiswa Ini Rudapaksa Siswi SMP di Palembang

Kegiatan donor darah ini melibatkan personel 121 Personil Polres Muara Enim, dan 21 personil TNI dan berkolaborasi dengan PMI Muara Enim memungkinkan tersedianya stok darah bagi pasien yang membutuhkannya.(Junai)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar