Dony Aryanto : Diduga Ada Oknum Dibelakang Layar Bermain di Proyek PL APBD 2023

Berita Utama1994 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Diduga terjadi dalang alias pemain dibelakang layar terkait adanya pekerjaan proyek Penujukan Langsung (PL) yang ada di Muara Enim pada Anggaran Pendapatan Bumi Daerah (APBD).

Hal tersebut, diungkapkan salah satu aktifis Muara Enim Donny Aryanto, yang angkat bicara kepada media ini (27/07/2023).

“Kita sangat sesalkan pekerjaan Proyek Penujukan Langsung (PL) diduga telah diatur oleh dalang alias pemain di belakang layar “Padahal pada setiap tahunnya, kita selalu dapat pekerjaan APBD, Walaupun pekerjaan Fisik maupun proyek pengadaan, Tetapi pada Tahun ini sangat di sayangkan Pekerjaan PL alias Penunjukan Langsung (PL), sepertinya sudah di atur dan sudah mempunyai dalang alias pemain belakang layar,”ungkap Donny.

Baca Juga  Sistem Demokrasi Indonesia Memberikan Ruang Kepada Anak Bangsa untuk Memilih dan Dipilih

Dikatakan Donny, bahwa terkait proyek Penunjukan Langsung (PL) pada setiap tahunnya bukan lagi menjadi rahasia umum untuk kalangan rekan media maupun Ormas, namun pada tahun ini tidak dapat sama sekali, atau dipercaya lagi ikut membangun Muara Enim.

“Padahal kami walaupun satu tahunnya pasti ada,dan berharap untuk Kepala Dinas (Kadin) tolong pikirkan kami, karena kami sangat bersinergi terhadap Pemerintah, Namun kenapa kami merasa bahwa pada tahun ini sepertinya ada udang di balik batu,”tutup Donny Ariyanto, yang juga sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 8 Dapil 2 Muara Enim itu.

Baca Juga  Respon Cepat Bantu Korban Banjir Musi Rawas Utara, Kapolda Sumsel Irjen Rachmat Wibowo : Bukti Polri Hadir ditengah Masyarakat

(jnp)

Komentar