Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Muara Enim

Berita Utama1780 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id -Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny Evi Rachmad Wibowo beserta rombongan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 di Muara Enim. Kunjungan tersebut merupakan salah satu acara yang penting dan diharapkan oleh seluruh anak-anak, guru, dan staf di TK tersebut. Jumat (28/07/2023).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak yang belajar di TK Kemala Bhayangkari 08.

Selain itu, kunjungan Ny Evi Rachmad Wibowo juga menjadi momen istimewa bagi anak-anak karena mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan sosok penting seperti Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan.

Baca Juga  Kejari Lahat  Bekali Kades Tentang Hukum

Selama kunjungan, Ny Evi Rachmad Wibowo memberikan sambutan yang penuh semangat, memberikan motivasi kepada anak-anak, dan juga memberikan hadiah atau peralatan tambahan untuk sekolah, seperti buku-buku, mainan, atau fasilitas pendukung lainnya.

Kunjungan ini juga dapat menjadi kesempatan bagi Ny Evi Rachmad Wibowo untuk bertemu dengan para guru dan staf TK Kemala Bhayangkari 08, mendengarkan berbagai permasalahan yang mungkin dihadapi sekolah, serta memberikan dorongan dan apresiasi atas upaya mereka dalam mendidik anak-anak.

Baca Juga  Ini Pesan Kapolres Muba Saat Upacara Sertijab Polsek Babat Toman

Kunjungan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah beserta rombongan ke TK Kemala Bhayangkari 08 Muara Enim ini diharapkan menjadi momen berharga bagi seluruh komunitas sekolah dan meningkatkan semangat belajar anak-anak serta dukungan dari pihak-pihak terkait.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny Evi Rachmad Wibowo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Ny Monik Iskandar dan Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Lili Ulung disambut langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny Meita Andi Supriadi beserta pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Muara Enim.(jnp)

Komentar