Desa Lubuk Empelas Resmi Buka Berbagai Acara Dalam Rangka HUT RI Ke-78 Tahun

Berita Utama830 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Sebagai wujud nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kita wajib memberikan penghormatan untuk mengenang perjuangan para pahlawan.

Tak Terkecuali Desa Lubuk Empelas Kabupaten Resmi melaksanakan Pembukaan Berbagai Acara Dalam Rangka HUT (Hari Ulang Tahun) RI (Republik Indonesia) Ke-78 Tahun Bertempat di aula masjid Raudhatul Jannah, Desa lubuk emplas Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Ketua karang taruna Lubuk Empelas Adi menyampaikan sangat- sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu- ibumenyempatkan hadir dalam acara pembukaan perlombaan 17 Agustus thn ini, semoga acara perlombaan ini berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Cegah Tawuran Dan  Balap Liar Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat Dikalangan Pelajar

“Terimakasih atas suport dan bimbingannya kepada kepala desa, perangkat desa, bpd, dan seluruh masyarakat desa lubuk empelas yg telah memberikan saran dan masukan terhadap kami dalam rangka perlombaan 17 Agustus tahun ini,”Ujarnya.

Sekali lagi, atas nama karang taruna dan irmas memintak untuk bimbingan nya kedepan untk kami demi kebaikan desa yg kita cintai,

Baca Juga  Satreskrim Polres Muba Ungkap kasus Kebakaran Penyulingan Minyak di Keluang

“Karena kami ini masih baru dalam melakukan tugas kami mohon di ksh arahan kami ini, entah itu sikap, sifat dan ucapan kami dalam berbicara,”ungkapnya.

Berbagai lomba yang diadakan untuk anak – anak, dewasa dan perlombaan agama.

Kemudian, Kepala Desa Lubuk Empelas Farizal mensupport acara karang taruna dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan ini,”Pungkasnya didampingi Tokoh Pemuda Lubuk Empelas Deniansyah,S.H.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab dan Berpesan Jaga Netralitas Pemilu

 

Komentar