Berkat Kerja Kerasnya, Bag SDM Polres Muba Raih Prestasi Terbaik

Uncategorized607 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- “Man Jadda wa Jadda”, atinya siapa yang bersunggu-sunggu maka ia akan berhasil.

Begitu juga dengan Bagian sumber daya manusia (SDM) Kepolisian Resort Musi Banyuasin, berkat kesungugguhan dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas sehingga pihak SDM Polres Muba berhasil meraih prestasi terbaik.

Prestasi terbaik itupun tidak ujuk-ujuk datang begitu saja, tetapi melalui proses dan kerja keras yang dilakukan secara bersinergi antara satu dengan lainnya.

Sehingga pada, Kamis (30/03/2023) Bag SDM Polres Muba telah dianugerahi penghargaan Juara terbaik 1 Kampanye rekrutmen polri Polda Sumsel pada acara Rakernis SDM Polda Sumsel.

Baca Juga  Polres Muara Enim Jum'at Curhat di Tanjung Serian

Trofi penghargaan juara terbaik 1 tersebut, diterima langsung oleh Kabag. SDM polres Muba Kompol Ali Rojikin SH MH. di mapolda Sumsel saat acara Rakernis SDM yang diikuti oleh seluruh pejabat Kabag SDM polres jajaran Polda Sumsel.

“Ya, menindak lanjuti apa yang menjadi perintah pimpinan terutama dari Biro SDM Polda Sumsel , kami dari Bag. SDM polres Muba, terutama dalam mengkampanyekan rekrutmen Polri berupaya semaksimal mungkin agar informasi tersebut bisa sampai ke masyarakat .

Upaya mensosialisasikan tentang rekrutmen polri ini kami lakukan bukan hanya membuat pengumuman saja, tetapi kami datang ke sekolah-sekolah dan pondok-pondok pesantren untuk menyampaikan informasi tersebut.

Baca Juga  Jejak Anggota DPRD Sumsel H. Peradjin Bin Sanibur: Tjokroaminoto-nya Parlementer Sumsel Tahun 1960

Selain itu juga kegiatan tersebut kami viralkan melalui media sosial, cetak, elektronik dan online, kami berfikir bagaimana caranya informasi ini bisa benar-benar sampai dimasyarakat, sehingga masyarakat paham dan dapat meningkatkan animo masyarakat terutama kalangan anak muda untuk mendaftarkan diri menjadi anggota polri, baik jenjang tamtama, Bintara maupun perwira polri,” Ali.

Lanjut nya, Alhamdulillah kerja keras kami ini mendapatkan apresiasi dari pimpinan, dan ini dapat menambah spirit bagi kami dan personil Bag SDM untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi.”Ucap Kabag SDM Polres Muba.

Terpisah Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH mengapresiasi capaian kinerja yang ditorehkan oleh Bag. SDM polres Muba.

Baca Juga  Pemdes Karang Agung Gelar Pelatihan kerajinan Anyaman Bambu dan Rotan

“Terimakasih Bag. SDM atas kinerja yang maksimal, tetap dipertahankan dan selalu semangat bekerja, semoga prestasi ini juga diikuti oleh Bagian , satuan dan seksi yang ada dipolres Muba serta Polsek jajaran.”Ucap Siswandi. (Ulandari/ril).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar