Fitriana Bacaleg PBB Gelar Halal Bihalal Dihadiri Heri Amalindo

Uncategorized678 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Fitriana. SH (Pingky) Bacaleg Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumsel Dapil 1 menyelenggarakan halal bihalal dengan anggota Koordinasi Sumsel di kediamannya jalan Ratu Sianom Palembang, Senin (24/04/2023).

Kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo M.M dan pengurus PBB bertujuan untuk memperat tali silaturahmi keluarga maupun anggota team sekaligus merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Bupati Pali dua periode Ir. H. Heri Amalindo M.M mengatakan, Sebagai umat muslim hari ini merupakan syawal ke-3 atau lebaran ke-3 bersilaturahmi dengan sanak saudara di Palembang, dalam memaknai lebaran kali ini selama tiga tahun, tiga kali lebaran dengan adanya covid yang tidak memperbolehkan kumpul bersama, sekarang bisa melaksanakannya dengan penuh ceria dan hikmah.

Baca Juga  Tiga Sopir Dibekuk Anggota Reskrim Polsek Plaju Saat Berpesta Narkoba

“Kita berharap di hari kemenangan umat muslim ini ALLAH SWT menarik semua penyakit yang ada di muka bumi, dan mudah-mudahan tidak ada lagi penyakit ini (Covid),” Ucapnya.

Bakal Calon Sumsel 1 ini menambahkan, Bahwa ini merupakan kegiatan halal bihalal pengurus Partai Bulan Bintang (PBB), sekaligus silaturahmi bersama anggota koordinasi Sumsel serta awak media. “Kita berharap silaturahmi halal bihalal ini dapat lebih mempererat rasa persaudaraan, kesatuan dan persatuan,” Pungkasnya.

Baca Juga  Warga Dusun III Karsel Gelumbang Muara Enim Setujui Tanah Wakaf Dibuat TPU

Bacaleg PBB provinsi Sumsel Dapil 1 Fitriana SH mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo atas kehadirannya di acara halal bihalal silaturahmi lebaran dikediamannya.

“Saya selaku tuan rumah mendoakan dan mensupport kakanda kami Heri Amalindo untuk memperjuangkan Sumsel menjadi lebih baik dan lebih maju lagi untuk keadilan, kedamaian serta untuk kemajuan Sumsel, dan semoga kedepannya Pak Heri bisa memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat Sumatera Selatan,” Harapnya.

Ketika ditanya persiapan dirinya terkait pencalegkan dirinya dari PBB provinsi Sumsel Dapil 1, Pingky Optimis dengan dukungan dari semua pihak akan dapat duduk menjadi anggota DPRD provinsi Sumsel.

Baca Juga  Antisipasi Bahaya Karhutla, Polda Sumsel Gelar Latihan

“Saya sudah persiapkan semuanya beserta team pemenangan, insya ALLAH saya akan maju dan akan duduk di Dewan provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya.

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar