Sebagai Panutan Kapolres Muba Selalu Burbuat Baik Kepada Masyarakat

Uncategorized456 Dilihat

Muba Sumselpostco.id – Selaku orang nomor satu di Polres Musi Banyuasin (Muba), AKBP Siswandi Sik SH,MH selalu menebarkan kebaikan, guna memotivasi anggotanya agar selalu berbuat baik terhadap siapapun.

Tak hanya memberikan motivasi, sebagai panutan AKBP Siswandi bahkan melakukan tindakan nyata, dengan memberikan contoh langsung dalam menebarkan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat.

Sasarannya seperti, petugas kebersihan, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu yang tinggal di slum area dengan cara mendatangi, menyapa dan memberikan bantuan berupa bapokting dan sebagainya.

Baca Juga  Rinaldi Himawan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Lubuk Emplas

Sebagaimana diketahui pada, Kamis (20/04/2023). Setelah mendengar informasi adanya warga kurang mampu dan cacat akibat kecelakaan bernama Akmal (53) yang ikut anaknya didesa Mekar Jaya Kecamatan Keluang, ditengah kesibukannya Kapolres Muba menyempatkan diri untuk langsung menuju sasaran dengan didampingi oleh kasat lantas Akp. Ricky Mozam dan Kapolsek Keluang Iptu M. Kurniawan Azwar.

Baca Juga  Release Terkait Isu Penembakan Pelaku Narkoba

Pantauan dilokasi, tampak Kapolres Muba memberikan bantuan berupa sembako dan kursi roda.

Sehingga raut wajah haru dan gembira terpancar di wajah Akmal ketika menerima bantuan tersebut.

Semoga saja dengan diberikannya bantuan berupa sembako dan Kursi Roda oleh Kapolres Muba, Akmal selama ini setelah cacat dan merasa kesulitan untuk beraktivitas dapat beraktivitas seperti yang diinginkan. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar