Usai Hantar Penumpang, Tukang Ojol Jadi Korban Pemukulan

Uncategorized488 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Seorang tukang ojek online (Ojol) menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria di Jalan Pelita, Sekip Bendung Kecamatan Kemuning Palembang Selasa (11/4).

Korban tukang Ojol tersebut diketahui bernama Zulkarnain (58). Korban dipukul bertubi tubi saat masih diatas sepeda motornya oleh seorang pria.

Sebelumnya korban baru saja selesai mengantar penumpangnya. Setelah itu korban hendak memutar motornya lalu datanglah pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. Diduga jalannya terhalang oleh motor korban membuat pelaku emosi lalu memukul korban berkali kali.
Akibat dipukul membuat korban tersungkur dan jatuh dari motornya. Bukannya berhenti melihat korban tersungkur pelaku justru kembali memukul korban.
Beruntung ada seorang wanita tampak keluar dari rumah yang berada di depan TKP untuk melerai pemukulan yang dilakukan oleh pelaku.

Baca Juga  Warga Temukan Mayat Depan Ruko Jalan Segaran, Polisi Dalami Kasus

Belum diketahui penyebab pelaku nekat memukul seorang driver Ojol tersebut. Dari kejadian tersebut korban bersama rekan Ojolnya juga sudah membuat laporan polisi di Polsek Kemuning Palembang.

Bahkan sebagai aksi solidaritas, rekan sesama Ojol juga sudah mendatangi rumah pelaku namun pelaku telah melarikan diri.
“Tujuan kami mendatangi rumah pelaku untuk meminta klarifikasi, kalau bisa untuk tersangka juga langsung datang ke Polsek Kemuning untuk menyerahkan diri dan beritikad baik,” ujar Rendy yang merupakan rekan korban.

Baca Juga  Palak Turis Asing di Museum SMB II

“Kami sama sekali tidak untuk anarkis, apalagi di kampung orang,” katanya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Kemuning, Aiptu Andi mengatakan, ia bersama Babinsa Kemuning datang ke rumah pelaku untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga menghimbau kepada komunitas ojo l agar tidak lagi bergerombol mendatangi rumah pelaku dan mereka meminta agar pelaku segera diamankan,” katanya.

Baca Juga  Pelaku Jambret, Aldi Nyaris Jadi Bulan Bulanan Massa

Korban sempat  menjalani pengobatan rawat jalan di Rumah Sakit Hermina Palembang.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar