13 Maret 2023, UPTD Samsat Prabumulih Gelar DCS Ke-4 Dan Pelayanan Cek Kesehatan Gratis

Uncategorized400 Dilihat

Prabumulih, Sumselpost.co.id – UPTB Samsat Prabumulih bersama PMI Prabumulih dan PT. Jasa Raharja Provinsi Sumsel gelar acara Donor Darah Cinta Sriwijaya (DCS) dan Pengobatan Gratis yang akan dilaksanakan pada 13 Maret 2023 pukul 07. 00 sampai 13. 00 Wib di halaman Kantor Samsat Prabumulih.

Kegiatan donor yang akan dilaksanakan pada 13 Maret nanti merupakan kali ke-4 nya diadakan UPTD Samsat Prabumulih.

Kepala UPTB Samsat kota Prabumulih, Ariswan Naromin SE., MM saat dibincangi awak media mengatakan, kami rutin melakukan kegiatan ini setiap pertriwulan sekali, pada kegiatan kali ini kami menggandeng PMI Prabumulih dan Jasa Raharja Provinsi Sumsel,“ ujarnya

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, dimana pihaknya menargetkan 100 -150 donor darah dengan mengundang 200 orang peserta untuk mendonorkan darah yang tentunya harus melalui tahapan screaning terlebih dahulu.

Baca Juga  Pengesahan APBDes 2022 Desa Tanjung Baru Muara Belida Diduga Terdapat Tandatangan Palsu

“Adapun tujuan kami mengadakan kegiatan ini yang pertama, mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya pegawai Samsat Prabumulih betapa pentingnya kesehatan dengan melakukan donor darah. Yang kedua peduli dengan kebutuhan serta ketersediaan darah di kota Prabumulih,“

Jajaran Samsat Prabumulih, anggota TNI, Polisi dan Pegawai Pemkot Prabumulih yang ikut mendonorkan darahnya mengajak masyarakat melalui kegiatan donor darah ini untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap kesehatan. (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar