Feri Kurniawan Kembali Berceloteh, Simak Sekelumit Ocehannya

Uncategorized805 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id –  Sosok seorang aktifis serta selaku ketua K Maki Sumsel yaitu Feri Kurniawan, SH, kembali berceloteh dan mengkritisi di jagat Maya dalam menyoroti kinerja para penegak hukum, Para Dewan, serta Penguasa yang dinilainya hanyalah sangkar emas hanya milik para anggota Dewan, APH, dan Penguasa saja.

Sementara sang aktivis tersebut, mengibaratkan seekor burung yang terbang bebas dan hinggap di dahan manapun dalam melakukan pemantauan kepada para penguasa yang diduga melanggar hukum.

Baca Juga  Rakorwil II Apeksi Sumbagsel Angkat Isu Stunting

Demikian ungkapan seorang aktifis Sumsel Feri Kurniawan, SH, yang kembali berceloteh dengan mengkritisi Aparat Penegak Hukum (APH) kerena diduga telah mandul dalam memproses laporannya terkait dugaan tindak korupsi yang ada dalam datanya serta telah dilayangkan laporan nya ke penegak hukum.

Lanjut Feri, bahwa tidak hanya APH, namun diduga para dewan juga telah diam dan bungkam atas aspirasi masyarakat dalam menjunjung tinggi nilai-nilai supermasi hukum yang seharusnya disuarakan dengan lantang di parlemen, sehingga diharapkan sang penguasa dapat mengabdi sebenar-benarnya dengan tidak memanfaatkan jabatannya sebagai penguasa.

Baca Juga  Ketua DPRD dan Sekda OKU Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Komunitas Sekance Eksis

“Kita tetap bebas terbang dan hinggap di dahan manapun untuk menegakkan keadilan serta mendesak laporan proses hukum kepada oknum -oknum pejabat yang diduga nakal,”tegasnya Feri, yang mengklaim telah memiliki segudang data indikasi dugaan penyimpangan para oknum penguasa di bumi Sriwijaya ini.(08/04).(JNP)

Komentar