Yuanda Ditodong di Monpera

Uncategorized536 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Christian Yuanda (23) warga Lorong Prima 2, kecamatan Jakabaring Palembang kehilangan satu unit Handphone merek Xiaomi 9C warna biru, usai ditodong oleh seorang pelaku tak dikenal saat dirinya berada di Monpera, pada Minggu (19/2), sekitar pukul 15.30 WIB.

Tak terima kejadian yang dialaminya, korban pun melapor ke Polrestabes Palembang, pada Rabu (22/2) siang.

“Saat itu saya dengan teman saya yakni Stevanus, baru pulang dari Ibadah di Gereja terus jalan-jalan ke Monpera. Ada satu orang laki-laki mengenakan jaket hitam baju hijau dan bertopi hitam langsung menghampiri saya,” kata  Christian Yuanda, berdasarkan keterangannya ketika membuat laporan polisi.

Baca Juga  Astra Motor Sumsel Rangkul Jurnalis Satu Hati di Bulan Ramadhan

Ketika pelaku mendekati dirinya, lanjut korban, pelaku mulanya meminta uang Rp 10 ribu namun karena korban tidak memberikan uang tersebut pelaku memaksa korban untuk membuka tasnya secara paksa yang berisikan Handphone.

“Pelaku ini meminta uang kepada saya pak 10 ribu, tapi tidak saya beri. Pelaku malah marah dan langsung membuka tas saya secara paksa serta mengambil HP saya,” terangnya.

Baca Juga  Terkait Peningkatan Tipe Tim Rorena Polda Sumsel Sambangi Polsek Gelumbang Polres Muara Enim

Disaat pelaku mengambil HP korban, pelaku sempat mengancamnya agar tidak berteriak.

Sementara anggota piket Reskrim, Inafis dan SPKT Polrestabes Palembang, setelah mendapati laporan korban, langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar