Warga Muara Enim Malam Ini Keluar Rumah Waspada Banjir Bandang

Uncategorized543 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Pasca banjir bandang Lahat Kamis (09/03) pagi pukul 10;00 WIB, malam ini Kamis 09/03) pukul 20:30 WIB, warga Muara Enim tampak tumpah ruah keluar rumah mewaspadai banjir susulan.

Terpantau warga Kelurahan Tungkal Muara Enim Kota Muara Enim khusunya dipinggiran sungai Lematang Muar Enim pasca banjir bandang Lahat, tampak ektra hati-hati waspada banjir.

“Ya, keluar rumah pak, waspada kalau ada banjir susulan di Muara Enim ,”ujar Ibu Nani (40) warga Tungkal yang rumahnya tidak jauh dari sungai Lematang kawasan Muara Enim tersebut.

Hal senada dikatakan Mardian (45) bahwa dirinya keluar rumah ini selain waspada akan adanya banjir susulan, berharap tidak ada banjir susulan di Muara Enim ini, karena kita lihat debit air mulai naik “Semoga saja tidak ada banjir susulan pak, Kita lihat saja di Lahat banjir bandang begitu mengerikan, “ungkapnya.
Sementara terpantau pada malam ini warga masih waspada diluar rumah khususnya dikawasan pinggiran sungai Lematang Muara Enim .(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar