Akbar Alfaro : DPC Sampai Anak Ranting Harus Bekerja Keras Untuk Jadikan Lumbung Suara Pemenangan

Uncategorized972 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang, Akbar Alfaro ketika di bincangi di Kantor Fraksi Gerindra Dprd Kota mengatakan hampir berbagai lembaga survei didapati bahwa Prabowo masih menduduki peringkat unggul, Kamis (2/3/23)

“Tetapi kami di daerah juga harus bekerja keras agar capaian atau posisi yang sekarang didapatkan secara elektoral, secara teratas harus bisa mempertahankan bahkan meningkat lagi terutama di kota Palembang,” ujarnya

Alfaro menyebutkan baik tingkat DPC sampai tingkat anak ranting bekerja keras se-optimal mungkin menuju Palembang untuk dijadikan percontohan sebagai lumbung suara pemenangan Prabowo untuk kabupaten kota lainnya.

“Dan ditargetkan suara berkisar di angka 70% sampai 80% suara Pak Prabowo bisa menuruti peringkat pertama yang ada di kota Palembang,” ujarnya.

Partai Gerindra terbuka lebar untuk siapapun dalam berkoalisi termasuk dengan PKS dimana menurutnya terkait dengan isu-isu antara Gerindra dengan partai PKS menurutnya hal biasa dinamika politik.

Baca Juga  Cuti Produktif Pj Bupati Apriyadi Duet Kapolres Muba

“Bagi kami kami tidak ada sentimen ataupun ulasan negatif ke partai lain, pak Prabowo Subianto selalu mengajarkan kepada kami bahwasanya satu musuh terlalu banyak ketimbang seribu teman,” ucapnya.

Oleh karena itu Partai Gerindra menyikapi hal ini sebagai hal biasa kontesasi dalam Pilpres apalagi terkait dengan pak Anies Baswedan yang merupakan salah satu kandidat pilpres yang sebelumnya disukseskan oleh Prabowo pada pilkada DKI Jakarta, kami juga mempedomani sifat Pak Prabowo yanh tulus dan ikhlas, tanpa perlu mengungkit.

Baca Juga  Diduga Kawasan Danau Pinang Banjar Gelumbang Muara Enim Dijadikan Tempat Mesum

(niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar