Upacara Gabungan Ini Amanat Walikota Pagaralam

Berita Utama856 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Senin pagi (17/07/2023), Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengikuti upacara gabungan dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) dan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP) Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Roni Susanta, dan diikuti oleh Kabag Ops Polres Pagar Alam AKP Herry Widodo, Pabung 0405 Mayor Inf Saibudin, Sekda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, para Asisten Setdako, Staf Ahli Wali Kota, Kepala OPD, TNI, Polri, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam.

Dalam amanat Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta menyampaikan, Pemerintah saat ini fokus pada pengembangan koperasi sektor rill, guna membangun ekonomi masyarakat yang lebih luas, serta memiliki banyak potensi dari berbagai sektor pertanian, peternakan, perikanan, perdagangan, jasa, pariwisata dan usaha lainnya.

Sehingga harapan kedepannya, kata Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta, dinas terkait dapat terus mendorong dan membangun sinergitas dengan berbagai pihak guna menunjang semua koperasi kearah lebih baik lagi, khususnya koperasi yang ada di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Diduga Gelapkan Dana Caleg Miliaran Rupiah

Pada kesempatan yang sama, pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023, Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta juga mengajak seluruh pihak membangun kerja sama dan sinergitas dalam mendukung semangat Hari Anak Nasional tahun ini.

“Karena hal ini menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita bersama dalam menciptakan generasi muda yang dapat berbakti kepada agama, bangsa dan negara,” tutup Ketua Pengadilan Negeri Roni Susanta.

Komentar