Tiga Rumah Warga di Kelurahan Tungkal Muara Enim Ludes Terbakar

Berita Utama1002 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Terdapat tiga rumah milik warga di Wilayah kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim yang terbakar pada Sabtu malam (06/07/2024) sekitar pukul 23:15 Wib, diketahui pemilik rumah dikawasan Jalan Cut Nya Dien RW 1 RT 1 Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, yaitu milik Heri Agustin (46), Alm Yunus Alba, dan Abdul Wahab (66).

Menurut keterangan saksi Munir (65) dan Husni (58) warga jalan Cut Nya Dien RW 1 RT 1 Kelurahan Tungkal Muara Enim, bahwa kejadian kebakaran pada Sabtu malam (06/07/2024) sekira pukul 23:15 Wib.

Baca Juga  Cape Diego Terbakar

Api pertama kali berasal dari rumah Heri Agustin yang diduga terjadi konsleting listrik, dan tidak lama kemudian api semakin membesar dan menjalar dua unit rumah milik Abdul Wahab, dan rumah Alm.Yunus, yang semuanya ludes terbakar.

“Api dapat dipadamkan pada pukul 01:40 WIB Minggu dini hari (07/07/2024), dengan menurunkan 6 unit Damkar PTBA dan 2 Unit PDAM,”terangnya.

Baca Juga  Diduga Gelapkan Dana Caleg Miliaran Rupiah

Sementara Camat Kecamatan Muara Enim Elvik Fransiska, S.STP, yang telah menerima laporan peristiwa kebakaran tersebut, membenarkan terdapat tiga rumah milik warga Kelurahan Tungkal yang mengalami kebakaran tadi malam.

“Api diduga dari arus pendek listrik yang mengalami konsleting, tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian rumah terbakar beserta isinya tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, dan telah kita datangi lokasi kejadian, serta menghimbau kepada warga harus berhati-hati dan waspada masalah instalasi listrik dirumah kita, serta atas nama Pemerintahan Kecamatan Muara Enim atas musibah tersebut, kami ikut turut bela sungkawa , “tutup Camat Muara Enim Elvik Fransiska, S.STP, yang turun dilokasi kejadian kebakaran tersebut.(07/07).(Jn)

Komentar