Ruko Lantai II Pasar Inpres Muara Enim Nyaris Terbakar

Berita Utama872 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Para pedagang Pasar Inpres Muara Enim berhamburan keluar dan sempat panik. Pasalnya, terdapat ruko dilantai dua tersebut, Tiba -tiba mengeluarkan asap yang mengepul, yang diduga terdapat sebuah kompor gas lupa dimatikan oleh pemilik ruko, karena pemilik ruko penjual makanan tersebut, meninggalkan ruko sesaat.

Sontak suasana pasar menjadi ramai dan berjibaku mengamankan keadaan agar tidak terjadi kebakaran hebat, akibat adanya sebuah kompor lupa dimatikan, dengan beruntung sehingga terjadi pengepulan asap saja.

Pemilik ruko penjual makanan dilantai dua kawasan kios para tukang jahit tersebut, mengungkapkan, bahwa dirinya lupa.mematikan kompor yang tengah memanaskan lauk pauk, dan saat itu anak buah saya juga pulang duluan, sehingga tidak teringat pada saat kompor tengah menyala. “lupo aku tadi matike kompor, aku kaget disusul pedagang pasar, bahwa kios ku terbakar dan sambil membawa kunci terus aku kepasar sambil nangis, dan ruko sudah ramai wong,”ujar Sisi.

Baca Juga  PT Supreme Energy Gelontorkan Dana CSR Untuk Pemkot Pagaralam

Sementara informasi yang didapat, beruntung saat kejadian, salah satu anggota sat Pol PP yang tengah bertugas mengetahui dan langsung bersama para pedagang mendobrak pintu ruko roling dor tersebut, yang kemudian dapat mengamankan keadaan, sehingga tidak terjadi kebakaran yang dikuatirkan para pedagang pasar inpres Muara Enim tersebut, pada Sabtu (23/09/2023) sekitar pukul 16:00 WIB.

Baca Juga  Kabag SDM Polres Muara Enim Ikuti Shalat Istisqa Serentak Dijajaran Polda Sumsel

(JN)

Komentar