Rafli/Eja : Kami Ikuti Pertandingan Bukan Hobi Saja, tapi Mencari Pengalaman Agar Bisa Mengikuti Event yang Lebih Besar

SumselPost.co.id.Palembang,- Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka event Showtime BasketBall salah satu tv di Sumsel Championship seri 2 dan Mini Soccer U-12 yang diselenggarakan oleh salah satu tv di Sumsel memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumatera Selatan 3×3.

Kegiatan tersebut di gelar di Sekolah Harapan Palembang jalan Pom IX nomor 122 kelurahan Lorok Pakjo Palembang, Sabtu (23/09/2023). Dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Sumsel, Ketua Perbasi Sumsel, dan GM Paltv.

Madrasah Aliyah Negeri 3 (MAN 3) Palembang turut berpartisipasi mengikuti event Showtime Basketball Paltv Champions seri 2 dengan menurunkan dua team (Team A dan Team B), yang juga diikuti oleh beberapa Sekolah Menengah Atas yang ada di kota Palembang.

Baca Juga  Peninjauan Terhadap Kerusakan Jalan dan Rel Kereta Api di Kabupaten Muara Enim

Nita Putri Hermayani selaku Guru Olahraga sekaligus Pembina sekolah MAN 3 Palembang mengatakan, Dalam seminggu terakhir ini kita sudah latihan semaksimal mungkin, menempah fisik mereka untuk mempersiapkan diri mengikuti perlombaan ini.

“Semoga team B bisa menang melaju ke final, sebelumnya team A sudah bertanding melawan tuan rumah tetapi team A kalah dam tidak bisa melaju ke babak selanjutnya, saya sangat optimis team B bisa melanjut ke babak berikutnya,” Ujar Nita.

Baca Juga  Salat Ied di Masjid At-Taufiq, Puan Ajak Masyarakat Lebaran dengan Hati Gembira

Pihaknya berharap setelah mengikuti event Basketball ini anak-anak MAN 3 Palembang kedepannya bisa semakin sukses, maju, dan basketnya bisa berkembang.

Ditempat yang sama, Raditya sebagai Team A Basket MAN 3 Palembang team A menuturkan, Bahwa tujuannya mengikuti pertandingan ini untuk mencari kegiatan yang kami senangi yaitu Basket serta mencari pengalaman.

“Harapan kami Basket MAN 3 kedepannya bisa lebih maju lagi, mempunyai fasilitas lebih lengkap untuk bermain basket,” Harapnya.

Sementara itu, Rafli Abdila panggilan sehari-hari Eja sebagai Team B MAN 3 Palembang menambahkan, Tujuan kami mengikuti pertandingan ini bukan sekedar menyalurkan hobi saja, tapi juga mencari pengalaman agar bisa mengikuti event yang lebih besar lagi kedepannya. (Ocha)

Komentar