Polres Siap Kawal dan Amankan Pemilu 2024

Uncategorized419 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Polres Pagaralam Polda Sumsel menghadiri apel  dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak akan kembali dilaksanakan pada tahun 2024.

Skema pemilu serentak tersebut bukan lagi hal baru karena telah diterapkan pada pemilu 2019. Pemilihan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota dilaksanakan serentak pada Selasa (14/2).

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.IK Melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa Polres Pagaralam sudah mempersiapkan skema pengawalan dan pengamanan pesta demokrasi pada 2024. Yang saat ini pun, tahapannya terus dikawal oleh aparat kepolisian.

“Polres Pagaralam siap mendukung, mengamankan serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024,” ucapnya.

Selain itu juga dengan terjalinnya kerjasama antara Polres Pagaralam, KPU, Bawaslu serta TNI dan unsur dari jajaran pemerintahan dan juga element masyarakat akan berupaya membangun kekuatan agar pemilu 2024 nantinya berjalan dengan aman dan Kondusif. “Bersama sama kita wujudkan iklim penyelenggaraan pesta demokrasi yang aman dan kondusif,” ajak AKP Herry Widodo SH.

Baca Juga  Audensi Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Bersama Bupati Muara Enim

Harapan bersama terjalinya senergiritas antar penyelenggara negara dan element masyarakat mewujudkan pemillu yang aman dan kondusif

” Apalagi tanggal 14 Februari 2024 dikenal secara umum hari penuh kasih sayang, sangat disayangkan apabila pemilu 2024 secara serentak nantinya tercoreng,” tutupnya. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar