Polda Sumsel Susun Belanja Barang, Modal TA 2023

Uncategorized397 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Wakapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK,MSI pimpin rapat dengan agenda belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel Tahun Anggaran (TA) 2023 diruang rapat Kapolda Sumsel lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Senin (9/1/).

Hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H.Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Santosa, S.H., S.I.K.Plt. Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Gandung D. Wardoyo, S.I.K, Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol. Marsono, S.H.Para Kapolres/Tabes Jajaran (secara Virtual).

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK,MSI menyampaikan dalam penggunaan serta penyusunan belanja barang dan belanja modal Polda Sumsel TA 2023 ini agar dilaksanakan dengan perencanaan strategi yang tepat dalam menyusun kebutuhan, sehingga dalam penyusunan anggaran berdasarkan skala prioritas serta diperhatikan dengan baik dan apabila ada hal yang kurang jelas silahkan ditanyakan baik permasalahan yang ada disatker Polda ataupun Satwil.

Baca Juga  Mengaku Ditodong 3 Orang, Ridwan Buat Laporan Palsu Terungkap

“Jajaran kita terbuka dan transparan,” kata mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel ini.
Dalam rapat juga disampaikan beberapa poin terkait kebijakan belanja penyusunan pagu indikatif TA 2023 di antaranya belanja pegawai, belanja barang, dan belanja modal serta penyampaian terkait usulan rehabilitasi gedung kantor maupun rumah dinas dan keterkaitan yang lainnya.

“Hasil dari rapat ini akan dipergunakan nantinya sebagai bahan pertimbangan dalam pengalokasian Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2023 ,” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar