Kevin, Pencuri Mobil Pajero Hingga Tabrak Lari Depan Transmart Palembang Ditangkap

Uncategorized1823 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Pencuri mobil Pajero hingga tabrak lari depan Transmart Palembang, yang oknum mahasiswa PTN di Palembang, Kevin Dorantes Siagian (19) Jalan Sikatan Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota harus berurusan dengan polisi.

Kevin harus berurusan dengan polisi lantaran membawa kabur sebuah mobil di Gereja HKBP Sukarami, Palembang pada Minggu (19/2).

Kevin pengendara mobil Pajero yang viral di media sosial karena diamuk warga lantaran sudah menabrak orang dan kabur bukannya bertanggung jawab.
Kejadian awal bermula pada Rabu (15/2) Kevin diajak oleh keluarganya berkunjung ke rumah Tumbur Marpaung yang dalam hal ini adalah korban.

Pada saat di kediaman Tumbur, Kevin pergi ke dapur dan pada saat di sanalah Kevin melihat kunci mobil atau remot kunci kontak mobil yang yang ada di lemari.
“Kuncinya itu saya tukar dari kunci lama saya tukar dengan kunci baru. Kunci lama itu di dapur rumah Pak Tumbur,” katanya.

Baca Juga  Demi Keselamatan Bersama Satlantas Polres Muara Enim Tindak Muatan Over Dimensi Load

Setelah menukar Kevin bawa kunci itu dan disimpan selama dua hari. Lalu pada hari Minggu, Kevin mengaku membuntuti Tumbur sampai di Gereja HKBP.
Pada saat perayaan ibadah berlangsung, Kevin yang mengaku melakukan perbuatannya bersama rekannya yang bernama Sikur memulai aksinya.
Lantas setelah itu Ia mengaku membawa mobil itu ke arah Poligon.

Ia mengaku juga bahwa ia mengubah platnya dan cat tulisan Pajero dari putih ke merah mengambil mobil milik Tumbur karena untuk dijual ke Lampung.

“Saya mau jual mobil itu seharga Rp 250 juta untuk bagi-bagi. Tapi itu gagal karena mobilnya kan sudah ngga ada, mobilnya sudah di tahan,”katanya,

Baca Juga  Gubernur Lantik ISNU dan  Letakkan Batu Pertama Kantor PCNU Muara Enim

Ia mengaku pada saat kabur ke Banyuasin ia hanya bertugas sebagai tim navigasi atau penunjuk jalan sedangkan Sikur adalah pilot atau sopir mobil.

“Pada saat bawa mobil itu ke arah sana, Bang Sikur pergi dia melarikan diri ke arah sawit-sawit.

Selain itu Pajero hitam yang dikendarai pelaku sempat diamuk oleh pengendara motor dan warga usai menabrak seorang wanita pengendara sepeda motor di Bundaran Cinde. Mobil itu diamuk pengendara motor di Jalan Radial depan Transmart Mall, Selasa (21/2).

Dari video yang beredar terlihat mobil Pajero tersebut dikelilingi warga pengendara sepeda motor yang hendak menghentikan mobil. Bahkan ada yang memukul dan melempari batu dan helm ke arah mobil tersebut.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Dan Keamanan Polres Muara Enim Akan Bangun Polsubsektor di Beberapa Kecamatan

Sampai ada salah satu warga yang terjatuh hendak menghentikan mobil tersebut.
Namun pengemudi mobil yang ada di dalam tidak mau keluar dan tetap menghindar ketika hendak dihentikan warga.
Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, saat pihaknya telah menghubungi wanita yang ditabrak oleh Pajero tersebut.

“Sudah kami hubungi semalam, tapi yang bersangkutan tidak mau membuat laporan. Katanya dia mau selesaikan sendiri, ” katanya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar