Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah Sebagai Wakil Bupati Muara Enim

Uncategorized392 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Resmi Dilantik Oleh Gubernur Sumatera Selatan, Wakil Bupati Muara Enim Sekaligus Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, dilantik di di Griya Agung, Rabu (25/1/2023).

Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffah.

Dimana menurutnya tugas dari kepala daerah yakni memimpin pemerintahan, memimpin pembangunan juga memimpin masyarakat juga sebagai penanggungjawab keuangan dan penanggungjawab anggaran.

“Menjadi pemimpin hendaknya detail jangan sampai kita semua yang tergabung dalam satuan organisasi OPD apalagi berkaitan dengan masyarakat ada yang tidak terpantau, jadilah pemimpin yang mendapatkan pengakuan.” tutup deru

Baca Juga  Astra Honda Turut Ramaikan Kejurnas Mandalika

Sementara Wakil Bupati Muara Enim yang baru dilantik Ahmad Usmarwi Kaffah menyampaikan akan melanjutkan apa yang menjadi program Bupati terdahulu.

“Itu tugas saya karena saya ini Paw (pengganti antar waktu) dan lain sebagainya harus terus kita galakkan dan kita gerakkan tmmenjadi prioritas,” paparnya.

Dalam hal ini Kaffah merasa bersyukur dan bangga dimana menurutnya delapan bulan adalah waktu yang cukup singkat sehingga harus melakukan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Muara Enim,
bangsa dan negara.

Baca Juga  Kadus Dusun 1 Diduga Curi Sapi, Bikin Resah Warga

“untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim, yang penting bekerja keras dan saya butuh para OPD bekerja bantu niat tulus saya serta saya tidak akan melilhat ke belakang tapi kedepan untuk kab Muara Enim,” ucapnya.

Ketika ditanya akan maju dalam Pileg 2024, Kaffah menjawab belum terpikir ke arah sana

“Fokus saya 8 bulan ini dulu, karena kalau ada niat terpikir ke arah sana mungkin tujuan saya jadi beda, setiap saya kunjungan itu niatnya ada yang lain, tapi saya akan membuang itu jauh jauh saya akan membenahi pikiran saya,” pungkasnya.

Baca Juga  Mobil Honda CR-V Mendadak Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun Palembang Ditengah Hujan

(niken)

Komentar