Peringati HPN 2024, PWI Muara Enim Gelar Berbagai Lomba Dan Potong Tumpeng

Berita Utama203 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar serangkaian kegiatan yang berlangsung meriah pada Minggu, (19/05/ 2024). Acara ini dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR) Tirta Enim Bukit Asam dan dihadiri oleh seluruh anggota PWI Muara Enim.

Acara peringatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti potong tumpeng, lomba gaple, catur, dan game console. Berbagai lomba tersebut tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota PWI Muara Enim.

Para anggota PWI tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diadakan. Potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan, diikuti dengan berbagai lomba yang menjadi ajang kompetisi sehat dan rekreasi.

Lomba gaple dan catur diikuti oleh para wartawan yang menunjukkan keterampilan mereka, sementara lomba game console menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta yang lebih muda.

Baca Juga  Mobil Diduga Pengangkut Minyak Ilegal Dimuba Kembali Meledak dan Hanguskan Rumah Warga

Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar, menekankan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi, menjaga kekompakan, dan solidaritas di antara anggota PWI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota PWI semakin solid dan mampu menjadi wartawan yang bermartabat dan profesional,” ujar Al Azhar.

Beliau juga menambahkan bahwa melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan dan profesionalisme di kalangan wartawan terus meningkat, sejalan dengan tujuan PWI untuk menciptakan pers yang lebih baik di Indonesia.(Jn)

Komentar