Kapolres Oku Timur  Touring Motor Nmax ke Danau Ranau 

Berita Utama149 Dilihat

Oku Timur, Sumselpost.co.id – Polisi Resort (Polres Oku Timur) Menggelar Touring Motor Nmax Ke Oku Selatan Bersama Kapolres dan jajaran Bhayangkari Cabang Oku Timur. Dimulai dari halaman Mako Polres Oku Timur Menuju Oku Selatan Danau Ranau, Sabtu (18/5/2024).

Adapun Touring Motor Nmax ke Oku Selatan menuju Danau Ranau diikuti Kapolres Oku Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH, Kabag SDM Kompol Jonroni M Hasibuan, SH. PJU Polres Oku Timur Dan Jajaran Bhayangkari Cabang Oku Timur.

Kapolres Oku Timur mengatakan  Allahamdullih hari ini kami mengadakan touring Motor Nmax Ke Oku Selatan menuju Danau Ranau serta bermain Arum Jarum Selabung Raftino dan Pantai Bidadari,” katanya.

Atas izin bapak Kapolda Sumsel mengadakan kegiatan refreshing. Pesan Kapolda Sumsel kita harus berhati-hati itu yang utama dan kita jangan Mengejar cepat-cepat tapi kita mengejar keselamatan.

Baca Juga  Jamaah Sholat Tarawih di Masjid Cheng Ho Jakabaring  Semakin Ramai

” Pertama rekan-rekan penanggung jawab di hitung kembali jumlah kendaraan motonya. Kedua kendalikan kecepatan utamakan keselamatan. Jika ada trauble langsung lapor ke penanggung jawab, sehingga ada penanganan,” tuturnya.

Lanjutnya, Lokasi yang kita datangi yaitu lokasi Danau Ranau, Refting bersama keluarga, ke pantai Bidadari terus makan bersama dan pulang bersama keluarga.

” Kita berharap gathering touring Motor Nmax bersama jajaran Polres Oku Timur dapat berjalan dengan lancar dan tetap selalu menjaga silaturahmi Keluarga,” pungkasnya. (niken)

Komentar