Holda dan Meli Deklarasikan Siap Maju ke Pilkada Sumsel 2024

Berita Utama515 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id  – Press release “Ekonomi Hijau Untuk Sumsel Sejahtera” Duet Srikandi putri Daerah Sumatera Selatan, Ir. Hj. Holda, MSi dan Hj. Meli Mustika, SE, MM “Home Sweet Home” resmi mendeklarasikan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029. Di cafe Kopi Darat Jakabaring Palembang, Minggu (19/5/2024).

Bakal Calon Gubernur Sumsel, Ir. Hj. Holda, MSi mengatakan, alasan dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024 selain dari dukungan partai juga dukungan dari keluarga.

“Saya ingin menjadi perempuan pertama yang maju untuk memimpin Sumatera Selatan. Selain itu saya ingin mengajak perempuan untuk maju, hebat dan tangguh serta sesuai dengan visi dan misi saya yakni memajukan Sumsel sejahtera, bermartabat dan berkelanjutan sesuai dengan tagline Ekonomi Hijau,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel, Hj. Meli Mustika, SE, MM mengungkapkan, dirinya terpanggil untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Ir. Holda

Baca Juga  Aiptu FN Pelaku Penusukan dan Penembakan Debt Collector Diproses Pelanggaran Etik Polri dan Pidana

“Saya merasa terpanggil, saya memang ingin sekali berbuat sesuatu yang dapat bermanfaat untuk Sumatera Selatan. Saya ingin menjadikan kaum perempuan lebih hebat dan tangguh. Dari partai PDIP sendiri, perempuan menjadi prioritas. Saya berharap dari partai akan mendukung saya,” ucapnya.

Menurut Meli, pemikiran dirinya sejalan dengan Ir Holda sesuai dengan visi dan misi terkait program ekonomi hijau.

“Saya mempunyai keyakinan ketika bu Holda mencari pasangan Calon Gubernur, karena kita mempunyai chemistry. Visi dan misi kita sejalan, beliau layak menjadi pemimpin Sumsel khususnya program ekonomi hijau. Kita bersama-sama ingin mewujudkan impian kami untuk memajukan Sumsel. Mohon doa restu semoga cita-cita kami akan terwujud,” pungkasnya.( Ocha)

Komentar