Pelatihan RUQYAH SYAR’IYYAH Konsep Lalat & Sampah Dengan Narasumber Ustadz. M. Nadhif Khalyani

Palembang, Sumsel353 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang,- Pelatihan RUQYAH SYAR’IYYAH Konsep Lalat & Sampah. Sebagai Pemateri yang di pelajaran Korelasi energi negatif dan penyakit medis psikis dan pelaku buruk, Mengapa energi negatif menjadi salah satu penyebab jin sulit keluar dan gerbang masuknya sihir, Indigo fenomena asli gangguan jin atau psikis.

Kegiatan Yayasan Talaqqi Muslim Berdakwah (TMB) di gelar di Kampus STIE APRIN jalan Baladewa, Sabtu (2/12/2023) Selama 2 hari yaitu tanggal 2 dan 3 Desember 2023. Dengan menghadirkan Narasumber Ustadz. M. Nadhif Khalyani selaku penulis buku lalat & sampah dan pendiri Quranic Internasional, dan dihadiri Ketua Umum TMB Ustadz Budiman S.Kom, serta peserta pelatihan. Pesertanya dari berbagai daerah SumSel dan luar SumSel dan berbagai Lapisan mulai praktisi maupun Akademis ,Profesor, Doktor ,S2 dan Mahasiawa

Pemateri Narasumber, Ustadz. M. Nadhif mengatakan, Ruqyah Syar’iyyah dengan sudut pandang yang sedikit berbeda yang dijelaskan dalam Al Qur’an dan Al hadits jauh lebih sederhana, ada banyak sebab kenapa orang mengalami musibah yang dilupakan seolah-olah problem hari disebabkan oleh bangsa jin.

Lebih lanjut, Banyak kejadian dan pengamalan kita dimasa lalu yang akhirnya mempengaruhi problem di hari ini, kuncinya ada di Al Qur’an yang mempunyai penjelasan sangat detail tentang apa yang kita alami di hari ini, itu yang akan kita bahas hari ini

” Pelatihan ini dapat bermanfaat, dan yang paling penting itu orang mau kembali ke Al Qur’an karena di sana banyak penjelasan luar biasa,” harapnya.

Baca Juga  Ratu Dewa : Meminta Warga Sekitar Agar Tidak Membuang Sampah Sembarangan

Sementara di tempat yang sama, Ketua Umum TMB Ustadz Budiman S.Kom menambahkan, Ini pelatihan yang ke-4 masuk ke 5 kali. Para peserta begitu antusias untuk mengetahui lebih jauh mengenai ruqyah Syar’iyyah ini. oleh karena itu, kami dari seluruh team berupaya untuk menyelenggarakan kembali acara Ruqyah Syar’iyyah dengan undang Ustadz Nadhif untuk datang kembali ke Palembang.

“Hrapan kami, dengan adanya pelatihan ruqyah Syar’iyyah ini jika mendengar kalimat ruqyah bukan sesuatu hal yang menakutkan, tapi bagaimana ruqyah ini bisa dijadikan untuk amal soleh, ibadah untuk shalaf, solusi masalah-masalah yang dihadapi, karena kaitan ruqyah ini erat sekali kaitannya dengan Al Qur’an dan Sunnah dan juga kaitannya dengan beberapa psikologi,” Bebernya.

Baca Juga  Honda Sport Motoshow Hadir Sapa Konsumen Setia Honda

Kehadirannya Ustadz Nadhif sebagai narasumber untuk memaparkan ada hubungan dan kaitannya dengan medis Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, karena ruqyah tidak hanya berkaitan dengan jin.

“Semua bisa menjadi peserta pelatihan, tidak ada syarat khusus, semua kalangan bisa yang penting mau tahu. Banyak peserta yang hadir dari beberapa golongan syar’iyyah, dari akademis pengajar pendidik, bahkan profesor pun ikut, artinya begitu bermanfaatnya informasi dan ilmunya untuk kita pelajari,” tutupnya.( Rilis)

Komentar