Ops Zebra Musi 2023 Kembali Diberlakukan Satlantas Polres Muara Enim, Ini Jadwalnya

Berita Utama680 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id –  Satlantas Polres Muara Enim kembali akan melakukan Satgas Operasi Zebra Musi 2023 yang akan dimulai pada Tanggal 4 -17 September 2023.

Adapun Satgas dalam Ops Zebra Musi 2023 yang akan diberlakukan guna menertibkan para pengemudi kendaraan roda dua dan empat tersebut, Satlantas Polres Muara Enim menegaskan dalam himbauannya, agar pengemudi tetap mentaati aturan lalulintas, Seperti Pengguna kendaraan roda dua untuk menggunakan Helm standar SNI, Tidak berboncengan lebih dari satu orang, Tidak melawan jalur, Pengemudi dibawah umur, Mengunakan knalpot Bronk, serta pengemudi roda empat untuk menggunakan Septi sabuk pengaman.

Demikian diterangkan serta dihimbau oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi ,SIK, melalui Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, pada Kamis (31/08/2023), saat melakukan kegiatan sosialisasi serta pengumuman secara langsung dijalan-jalan raya lintas Muara Enim bersama para personil Satlantas Polres Muara Enim.

“Ya, Satlantas Polres Muara Enim akan berlakukan lagi Satgas Operasi Zebra Musi 2023, Ops Satgas Zebra Musi 2023 dimulai pada tanggal 4 -17 September 2023, dalam menciptakan keamanan berlalulintas,serta Kedisiplinan Berlalulintas, “ungkap AKP Suwandi, SH. Dikatakan Kasatlantas, himbauan ini telah kita lakukan melalui pengumuman dengan menggunakan mobil patroli berkeliling dikawasan jalan raya Kota Muara Enim dan sekitarnya.

Baca Juga  Polda Sumsel Jalin Sinergi Untuk Pemilu 2024

“Mari taati ketertiban berlalulintas demi keselamatan bersama dan tetap jadikan keselamatan yang utama dan utama ,”pungkas Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH.(JNP)

Komentar