Menyikapi Beredarnya Pamplet Seruan Aksi di Pemkab Lahat

Uncategorized347 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Menyikapi dengan beredarnya pamplet seruan Aksi yang akan di laksanakan di halaman Pemkab Lahat di yang terdiri dari gabungan Aliansi OKP Bersatu Peduli Lahat yang terdiri dari beberapa Organisasi Menyikapi hal tersebut Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Selatan (DPD IMM SUMSEL)

Membantah jika ikut dalam Koordinasi maupun konsolidasi terkait dengan aksi tersebut,akan tetapi hari ini kami dari DPD IMM Sumsel di kagetkan ketika lambang IMM di ikut sertakan dalan aksi tersebut.

Wahyu Nugroho Ketua DPD IMM Sumsel Bidang Hikmah, Politik dan kebijakan Publik mengaku sangat menyayangkan dengan adanya Pengeklaiman yang mencatut nama dan lambang IMM, menindak lanjuti hal tersebut DPD IMM Sumsel mengultimatum oknum yang bersangkutan untuk Meminta maaf secara langsung.

“Kami juga Mempertegaskan DPD IMM Sumsel satu Komando di bawah Kepemimpinan Ketua umum Robiayatul Maulana dan Sekretaris Umum (Sekum) M.Agung Rizky,” Terangnya.

Baca Juga  Penodong Bersenjata Pisau Ditembak

Dengan Adanya pencatutan nama dan Lambang IMM di Kabupaten Lahat dia menegaskan, meminta untuk semua Kader IMM se- sumatera Selatan tetap bertabayun dan tetap bersabar menjaga kondusifitas. Pungkasnya.

(Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar