Masyarakat Tegal Binangun Gelar Lomba Mancing Bertemakan “Heri Amalindo Menuju Sumsel 1”

Uncategorized268 Dilihat

Palembang, Sumselpost co id – Dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini banyak kegiatan positif yang dilakukan untuk menunggu berbuka puasa. Seperti hari ini ada perlombaan memancing yang dilakukan oleh masyarakat tegal binangun Palembang.

Lomba Mancing yang digelar bertemakan “Heri Amalindo Menuju Sumsel 1” berlokasi di Kolam BSI Sport Center Minggu (2/4/2023).

Dalam kata sambutannya Heri Amalindo mengatakan, jika esensi dari kegiatan hari ini merupakan silaturahmi terhadap masyarakat tegal binangun dan juga kepada peserta lomba mancing.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Dilantik Jadi Sekda Muba Definitif

” Dibulan Suci Ramadhan ini mari kita perbanyak bersilaturahmi dengan berbagai cara salahsatunya melalui kegiatan lomba memancing ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” tutup Heri Amalindo

Ditempat yang sama Amri Joko selaku pelaksana kegiatan lomba mancing menambahkan, masyarakat tegal binangun sangat berterima kasih atas digelarnya lomba mancing dan juga tak lupa mereka juga berterima kasih atas kehadiran Bapak Heri Amalindo di acara lomba mancing yang digelar ditegal binangun.

Baca Juga  Kgs Hermasyah Mastari; Wirausaha Itu Dari Fahsion Dan Hobi

Bahkan banyak dari masyarakat tegal binangun menyuarakan untuk menginginkan Bapak Heri Amalindo menjadi Gubernur di Sumsel.

Joko menambahkan, bahwa masyarakat kota Palembang khususnya masyarakat yang berada ditegal binangun sangat mengingikan sosok baru yang memimpin Sumsel seperti Bapak Heri Amalindo,” pungkasnya.(Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar