Tismon Sugiarto :  Menawarkan Diri Untuk Mengabdi Kepada Negara Jika Masyarakat Berkenan

Uncategorized401 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Tismon Sugiarto Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi QRIS Bank Indonesia Bersama Tim Hafiz Tohir Center (HTC) Sekaligus Bukber Bersama Di Hotel Santika Premier Bandara Palembang, Minggu (02/04/2023).

Tismon Sugiarto Ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin mengatakan, bahwa kegiatan hari ini kita mengikuti sosialisasi dari Bank Indonesia terkait QRIS, kita mendukung program Bank Indonesia terkait ke reset untuk mempermudah akses transaksi Perbankan, baik itu melalui metode pembayaran atau metode transaksi transfer antar Bank maupun sesama Bank.

Baca Juga  SMB IV Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Budayawan Nusantara

“Dengan itu bisa mempermudah dan keistimewaannya sangat mempermudah transaksi digital,” Ujarnya.

Tismon Sugiarto mengajak kepada semua yang hadir di kegiatan sosialisasi QRIS ini, mudah-mudahan apa yang disosialisasikan hari ini berdampak positif untuk kita pribadi, ataupun untuk semua yang mengikuti sosialisasi ini.

“Jadi kalau kita bayar transaksi baik itu belanja online, belanja manual, dan untuk membantu sumbangan dan sebagainya, dengan QRIS ini tadi mempermudah akses pembayaran atau transaksi,” katanya.

Baca Juga  Ariswan : Kegiatan Donor Darah Rutin Kami Lakukan Setiap 3 Bulan Sekali

Ketika awak media menanyakan apakah 2024 ia akan maju Tismon mengatakan insyaallah, kalau masyarakat menghendaki saya akan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan.

“lalu misalnya masyarakat menghendaki untuk saya mengabadikan diri, sekali lagi kami tawarkan diri kami untuk masyarakat. Mereka berkenan memilih dan kami akan mengabdikan diri kami.” sambungnya

Tismon berharap Partai PAN ke depan selalu eksis, selalu terdepan dan selalu berjuang untuk masyarakat, dan selalu solid.

Di tempat yang sama Ketua MPP Partai PAN Ulfa Yusmadi menambahkan, kalau yang kemarin pencaleganya mendapatkan 4 kursi, kami mengharapkan untuk 2024 bisa mencapai 6 kursi jadi setiap Dapil.

Baca Juga  Polda Sumsel Ungkap Kasus Pencurian Rumah Mewah di Kertapati

“saya berharap saya akan berhasil dan insyaallah akan mampu mengemban amanah yang diberikan kepada saya,”pungkasnya. (niken)

Komentar