Koni Kota Palembang Bersama Asosiasi Futsal Kota Palembang Gelar Kapolrestabes Cup Futsal 2023

Palembang, Peristiwa514 Dilihat

Sumselpost.co.id. Palembang,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Koni kota Palembang bekerjasama dengan Asosiasi Futsal kota Palembang mengadakan KAPOLRESTABES CUP FUTSAL tahun 2023 antar perguruan tinggi se- Sumatera Selatan (BEM).

Perlombaan yang difokuskan di Jakabaring Sport City Gor Ranau Palembang Sabtu (24/06), dihadiri oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono S.I.K., M.H., Ketua Forum Mahasiswa Palembang Ruben Al-Khatiri, pengurus Koni kota Palembang, dan 16 Universitas dan Perguruan tinggi Se-Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono S.I.K., M.H membuka secara langsung pertandingan Futsal antar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam rangka perebutan piala Kapolres Champions yang kedua tahun 2023 untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77.

Baca Juga  Ali Pudi ; Saya Datang,Rakyat Menang untuk Empat Lawang yang Eluk Nian

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan adik-adik mahasiswa yang aktif dalam kegiatan olahraga, harapan kami melalui silaturahmi di bidang olahraga ini kami bisa bersinergis, berpikir secara sehat dan dapat membina serta membuat mahasiswa melakukan hal yang positif,” Ujar Kombes Harryo.

Dengan berolahraga, Kombes Harryo juga berharap dapat menumbuhkan pikiran yang sehat pada mahasiswa dalam menyelesaikan masalah, baik itu bidang Kerektoratan, bidang studi maupun dalam pembelajaran, dan berinteraksi kepada Polri tentang masalah hukum.

“Dengan silaturahmi yang dinahkodai oleh Polri kota Palembang dibantu oleh Dispora kota Palembang, besar harapan kami sinergitas dapat membangun dan menjadikan kota Palembang menjadi kota yang sehat, bersih, dan dapat menumbuhkan semangat yang baru,” Tukasnya.

Baca Juga  Polda Sumsel Kirim Ratusan Personil untuk Ikut Andil Atasi Karhutla di Kabupten OKI dan OI

Ditempat yang sama, Ruben Al-Khatiri selaju Ketua pelaksana sekaligus Ketua Forum Mahasiswa Palembang menambahkan, Ini merupakan perlombaan yang kedua yang diselenggarakan Koni kota Palembang bekerjasama dengan Asosiasi Futsal kota Palembang mengadakan turnamen futsal antar perguruan tinggi se Sumatra Selatan (BEM) dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Mahasiswa berharap kepada stekholder terutama pihak kelulusan untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan olahraga agar mahasiswa ini ada kegiatan-kegiatan positif,” Pungkasnya.

Baca Juga  Pemilihan Bujang Gadis Polsri tahun 2024 Mencari Bibit Unggul yang dapat Menjadi Duta Pendidikan dan Budaya

Turnamen futsal antar perguruan tinggi se-Sumatera Selatan ini diselenggarakan selama dua hari, dari hari Sabtu sampai hari Minggu, denga total hadiah yang diperebutkan 10 juta untuk juara 1, 2, 3, dan 4 dan untuk pemain terbaik, Kasupor dan pelatih terbaik. (Ocha)

Komentar