Kasatreskrim : Tingkatkan Keimanan Dengan Siskamling

Uncategorized470 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id-.Januari hingga April untuk wilayah kota Pagaralam bisa disebut masa paceklik.nkondisi ini tentu mengundang tingkat kriminalitas. Kondisi aman tentu tetap dibutuhkan masyarakat.

Meningkatnya kriminalitas di Pagaralam ditandai dengan aksi begal di wilayah Kecamatan Pagaralam Utara dan Kecamatan Pagaralam sesuai dengan laporan serta informasi yang didapat di lapangan.

Berkenaan dengan keamanan ini,Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kasatreskrim.AKP.Mursal Mahdi kepada media ini di ruang kerjanya menyatakan,memasuki musim paceklik yang rentang waktunya Januari – April pihaknya melakukan penebalan patroli.”dari Polres melakukan patroli .”terangnya.

Ditambahkan Mursal,keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung – jawab Polri,tetapi juga masyarakat. Bila kita semua merasa bertanggung jawab mudah mudahan tindak kriminalitas bisa ditekan,semisal dengan mengaktifkan siskamling dan poskamling. Hendaknya masing masing kelurahan setidaknya ada satu poskamling.

Baca Juga  Polsek Lembak Berikan Himbauan "Mudik Aman dan Berkesan"

“Adanya poskamling dapat membantu penurunan kriminalitas khususnya pada malam hari.

Masih kata Mursal,peningkatan patroli oleh polisi juga harus didukung oleh masyarakat melalui Poskamling. “Mari kita sama sama aktif dalam menciptakan Kamtibmas.”ajaknya.

(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar