Kasat Narkoba : Berani Lapor Bonus Menanti

Uncategorized1489 Dilihat

Pagaralam,Sumselpost.co.id -Satnarkoba Polres Pagaralam menyediakan bonus menarik untuk warga yang berani melapor terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Selain bonus menarik identitas pelapor dirahasiakan. Terobosan ini dilakukan dalam memerangi narkoba di Indonesia khususnya wilayah kota Pagaralam, Satuan Reserse Narkoba Polres Pagaralam perlu peran masyarakat dalam upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

Berbagai macam metode pencegahan dan pemberantasan terus digalakkan. Agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam program ini salah satunya dengan menyediakan bonus buat pelapor.

Sistem pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang paling efektif adalah melaporkan penyalahgunaan narkoba ke Polres Pagaralam Polda Sumsel terdekat agar bisa di amankan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Narkoba AKP Sutioso SH.,MH.,M.Si seusai acara kunjungan kerja Kapolres ke Polsek Jajaran,Rabu (22/02/2023)

“Sekarang siapa saja yang bisa melaporkan pecandu apalagi pengedar narkoba ke Satres Narkoba Polres Pagaralam, nantinya akan ada bonus yang diberikan,” ujarnya.

Baca Juga  Serba Serbi Ramadhan 1444 Hijriah, Soal Harga Daging

Ia menjelaskan, kalau ada yang takut melapor langsung ke Satres Narkoba, masyarakat jangan khawatir apabila ada masyarakat yang melapor identitasnya akan dirahasiakan dan nantinya laporan akan ditindaklanjuti pihak Satres Narkoba Polres Pagaralam Polda Sumsel.

“Dengan pola ini perang atas narkoba ini akan efektif dan efisien,sehingga bisa ditekan.”pungkasnya. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar