Hujan Tadi Malam Kelurahan Pasar I Muara Enim Dilanda Banjir

Uncategorized476 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Kawasan kelurahan Pasar I Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim dilanda banjir Rabu (22/02). Hujan deras disertai angin kencang tadi malam dini hari yang melanda kawasan Kelurahan Pasar I Muara Enim Khususnya dikawasan RT 04-03 Pasar I Muara Enim tersebut, Tiba-tiba air meluap hingga mengakibatkan banjir sampai kejalan, bahkan merendam rumah warga. Seorang warga Pasar I Muara Enim Irawan (43) mengatakan, dirinya hari ini batal berjualan ke pasar karena hari ini banjir dikawasan kediaman kami, akibat hujan deras tadi malam.

Baca Juga  Siswi SMP Ini Dirudapaksa Ayah Tiri di Palembang

“Ya, banjir mang, ini kawasan RT 04/03 Pasar I Muara Enim, Air meluap dari drainase ini, “ujarnya. Ketua DPC AWPI Muara Enim Suprayogie, yang akrab disapa Bung Yogie, menyatakan agar pihak terkait dalam hal ini dinas PUPR Muara Enim maupun pihak terkait lainnya tersebut, seharusnya dapat mengantisipasi peristiwa banjir ini, dan kita lihat begitu ceria nya anak-anak bermain air banjir, yang tanpa kita sadari akan berdampak penyakit gatal maupun hal membahayakan lainnya. “ya, persoalan klasik yang setiap tahunnya pasti banjir karena hujan deras tersebut, hendaknya menjadi pemikiran kita bersama, karena tanpa adanya pencegahan, banjir sudah menjadi langganan,”ungkap Yogie.

Sementara pantauan media ini dilapangan kondisi air masih menggenangi kawasan jalan RT:04/03 Kelurahan Pasar I Muara Enim yang juga terpantau sudah mulai surut, namun cuaca terpantau sudah mulai mendung, dan dipastikan akan hujan kembali.(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar