Jadi Perwira Pengawas Apel Pagi Di Mapolres Pagar Alam, Kasatlantas Sampaikan Ini

Uncategorized226 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Teguh Hidayat,SH Himbau agar masyarakat tidak terpancing isu tentang penculikan anak yang sekarang cukup meresahkan masyarakat, kasat juga minta jika ada hal yang mencurigakan bahkan mempergoki segala jenis kejahatan agar masyarakat tidak main hakim sendiri ada baik nya segala sesuatu yang berkaitan dengan hukum agar di serahkan kepada pihak berwajib karena main hakim sendiri melanggar peraturan hukum yang ada di Indonesia.

Baca Juga  Delapan  Rumah Terbakar di 5 Ulu

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Teguh Hidayat,SH saat menjadi Perwira Pengawas ( Pawas) pada apel pagi di Mapolres Pagar Alam Rabu 08/02/2023.

” Mari bijak menggunakan sosial media dan jangan sampai kita terprovokasi dengan hal hal yang tidak diinginkan jika ada kecurigaan terhadap segala kejahatan silahkan laporkan dengan Kantor Polisi terdekat atau Call center 110,” tegas Kasat Lantas.

Tambah Kasat Lantas dirinya juga juga Himbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan dan yang memiliki kendaraan bermotor agar bijak dalam berkendara dalam menggunakan Jalan raya dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas dan selalu melengkapi diri dengan Surat Izin Mengemudi dan membawa Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) dan jangan menggunakan motor gelap Yang surat menyurat nya tidak lengkap.

Baca Juga  Kapal Tugboat Paiton Terbakar di Perairan Ambang Luar Sungai Musi, Tidak Ada Korban Jiwa

” Ingat saat ini Kamera Etle sudah berpungsi jangan sampai kendaraan anda kena tilang dan bilamana itu terjadi siap siap anda mendapatkan surat cinta dari Kepolisian,” Pungkas Kasatlantas AKP Teguh Hidayat. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar