Istana Hijab Palembang Sedia Berbagai Macam Jilbab, Jual Grosir Dan Eceran, Hijab Termurah Dan Terlengkap

Berita Utama344 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Penggunaan Hijab atau Jilbab bukan semata kewajiban tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup perempuan, besarnya penggunaan jilbab juga ditopang oleh meningkatnya konsumsi dan populasi masyarakat.

Istana Hijab Palembang salah satu toko penjualan Grosir dan Eceran menyediakan berbagai macam Jilbab mulai dari Jilbab segi empat, instan, pashmina, serta accecoris untuk kebutuhan menutup aurat seperti manset, handsock dan cadar. Selain itu, Istana Jilbab juga menjual pakaian muslim seperti gamis, kemeja blus, jubah dan baju kokoh yang dipersiapkan untuk lebaran.

Saat diwawancara awak media, Owner Istana Hijab Palembang, Febri Yanti mengatakan, Disini kita menjual berbagai macam jenis jilbab mulai dari harga 10 ribuan sampai 100 ribuan. Untuk harganya terjangkau, masih merakyat karena kita jual grosir yang biasanya ratusan kita disini cuma 70 ribu saja. Kita menjual Hijab terlengkap dan termurah, harganya bisa bersaing dengan pasaran.

Baca Juga  Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang di Gelar

“Kita juga menerima order seragam hijab, untuk pembelian partai besar kita harus order dulu paling lama 3 hari, seandainya mau order 5000 pcs bisa disini karena kita juga konveksi tapi konvensinya bukan disini tapi di Jakarta,” Ujarnya

“Untuk yang mau jadi reseller, kita ada ada dua tipe reseller: Belum ada modal dan sudah ada modal. Pertama, Kalau sistem yang belum ada modal, kita bisa masuk grup dan mengshare katalog online, kita ada foto produk yang di save di media sosial masing-masing. Kita kasih harga grosir tinggal kalian yang meng up harga berapa, misalnya dari kami 10rb terserah kalian mau jual harga berapa mengambil keuntungan. Kedua, untuk yang ada modal langsung saja belanja, kalau tidak laku bisa ditukar saja,” Ulasnya, Senin (19/02/2024).

Baca Juga  Polsek Sekayu Berhasil Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal

Saat ini, Istana Hijab Palembang sudah memiliki 7 cabang di kota palembang, dengan pusatnya berada di jalan Borang 3 nomor 338 Rt. 04 Rw. 01 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang. Buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 10.00 malam. Dan cabang kita, Cabang Bukit jalan Srijaya Negara depan Saganta, open 09:00-21:00. Cabang Sukabangun jalan Sukobangun 2 simpang Y depan bakso sony Palembang, open 09:00-21:00.

Cabang Talang Jambi, Jalan Amd sebelah ponpes aulia depan toko baju royalti, open 08:00-21:00. Cabang Prumnas, Jalan Musi Raya sebelah pegadaian deket simpang 4 tulang bawang raya depan rumah makan tanра nama, open 08:00-22:00. Cabang Gandus, Jalan TPH Sofyan Kenawas ruko depan perumahan PP sebelah Gandus icon, Open 07:00-21:00. Cabang Plaju, jalan Di Panjaitan sebelah serba 35 deretan gym, open 08:00-21:00.

Baca Juga  Polda Sumsel Dapat Bantuan Sepeda Dari PT Pusri

“Harapan kedepan, bisa buka cabang lagi karena misi kami menjual barang dengan harga murah, terjangkau, dan berkualitas, jadi yang tidak berjilbab mau berjilbab,” Pungkasnya.(niken)

Komentar