Hafiz Ramadhonie Raih Kursi Dapil 2 DPRD Kota Palembang

Nasional, Sumsel635 Dilihat

SumselPost.co.id. Palembang.,-  Perolehan suara partai politik di Pemilu 2024 mulai tampak dalam hasil hitung cepat atau quick count rekapitulasi C hasil yang beredar. Di pemilu kali ini ada 18 partai politik nasional yang jadi peserta pemilu di Kota Palembang, termasuk PDI Perjuangan yang selalu rutin mendapatkan kursi di dapil 2 Kota Palembang.

Berdasarkan hitungan real count internal PDI Perjuangan yang telah mencapai 99%, serta rekapitulasi sementara di situs resmi KPU, Hafiz Ramadhonie, SH. muncul sebagai wajah baru dengan perolehan suara tertinggi yang dipastikan mendapatkan 1 kursi di pemilu legislatif 2024 ini.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Hafiz mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada konstituen yang telah mempercayakan suaranya kepadanya “Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh masyarakat, keluarga, dan tim yang sudah melakukan kerja politik selama ini di akar rumput, semua raihan tidak akan maksimal tanpa kerja politik yang nyata” ucapnya.

Hafiz Ramadhonie, SH. sendiri merupakan pengusaha muda yang memutuskan terjun ke dunia politik sebagai caleg DPRD kota Palembang untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Mantan Ketua Umum HIPMI kota Palembang dan Sekjen Hiswana Migas Kota Palembang periode 2023-2027 ini dianggap dapat menjadi angin segar untuk mendongkrak kinerja DPRD kota Palembang untuk 5 tahun ke depan.

Baca Juga  Fadli Zon di Parlemen Eropa: Agresi Israel di Gaza Adalah Praktik NAZI di Era Modern

Proses rekapitulasi suara saat ini masih berjalan di tingkatan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sampai ditetapkan melalui rapat pleno KPU Kota Palembang.

Komentar