Ini Kata, Calon Walikota Palembang Saat Mendatangi Perusahaan TPFx

SumselPost.co.id. Jakarta,- Calon Walikota Palembang, wanita cantik, berani dan tampil selalu glamor yang tidak pernah meniru gaya siapapun sesuai dengan desainer yang dimilikinya. Maka selalu tampil beda ,begitu juga kota palembang yang akan di buat kota metropolitan hingga seperti kota-kota besar yang makmur dan bersih sehingga banyak keindahan.

Calon walikota tercantik di pilkada 2024 ini melangkah kan kakinya untuk maju meneruskan cita-cita masyarakat yang ingin semua perubahan dan serba kelengkapan yang di inginkan dari umur anak-anak sampai dewasa dan org tua rentah pun bisa hidup bahagia dan merasa nyaman menikmati hidup bukan hanya janji dan kata-kata manis yang ibu fitriana selalu dengar dari ingin mencalon kan diri. Namun semua harus dibuktikan tanpa ada kekecewaan, ini kata pingky selalu dikenal nama panggilan yang sudah top nasional dan internasional

Baca Juga  Polres Muba Berhasil Mengamankan Pembawa 163 Butir Pil Ekstasi

Bacawako Palembang Fitriana SH Pingky merupakan anak dari Purn. Polri Kapt. Intermasyur yang pernah jabat menjadi Ketua Dewan Kabupaten Muaraenim tahun1983. Fitriana terlahir dari keluarga besar TNI, Ibunya merupakan Purn. Lettu .Maryam. Kedua oang tua Fitriana dimakamkan di taman makam Pahlawan.

Dan dari sela kesibukannya tidak pernah lupa dengan keluarga tercinta dan kepada sahabat-sahabat lama dan sekarang tetap sama saja bukan karena mau pilkada tapi memang selalu dilakukan tanpa pilkada

Memasuki hari ke-3 di Jakarta Bacawako Palembang Fitriana SH Pingky yang di sapa sehari-hari Pingky mendatangi Perusahaan yang cukup terkenal di Jakarta yaitu Perusahaan Trijaya Pratama Future X (TPFx), Yang berada di Kantor Pusat Sahid Sudirman Center,
lantai 20A & 20E Japan Jenderal Sudirman No.86 RT.10/RW.11 Kelurahan Karet tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat 10220, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga  Purnomo Prawiro Diduga Kabur ke Luar Negeri, Kompolnas Arahkan Pelapor ke Irwasum

Bacawako Palembang Fitriana SH di sapa Pingky mengatakan, Allahamdullih hari ini saya di Jakarta bekerjasama di Perusahaan TPFx Jakarta pusat untuk berkumpul pengusaha-pengusaha secara tim online yang bekerja mengatur sesuai penghasilan para pengusaha Se- Indonesia.

Pingky menjelaskan, TPFx adalah perusahaan yang berorientasi pada inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengalaman transaksi yang terbaik dengan produk trading yang bervariasi dan memberikan pelayanan berkualitas kepada para client sebagai broker terpercaya di Indonesia,Saat di wawancarai lewat WhatsApp, Jumat, (28/6/2024).

Baca Juga  Kerap Terjadi Laka, Hati-Hati Dikawasan Simpang Stasiun Karang Endah Gelumbang

Fitriana SH/ Pingky merasa semua yang dilakukan oleh teman-teman di perusahaan di bidang keuangan usaha milik sendiri agar tidak gagal satu tempat Ibu Fitri bermain di Perusahaan -perusahaan di Jakarta.( Ocha)

Komentar