Kelompok Pemuda di Tempat Hiburan Malam di Palembang Tawuran

Uncategorized412 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Video perkelahian pemuda tersebar di media sosial (medsos). Perkelahian tersebut terjadi di parkir Selebriti Launge Palembang di Jalan Veteran, pada 21 Desember 2022, pukul 03.00 WIB.

Tiga pemuda asal Kayuagung Ogan Komering Ilir dibacok oleh sekelompok orang, hingga korban mengalami luka bacok di kepala dan tangan.

Diketahui Korban yakni Riko, Oka, dan Ilham (22) warga Kayuagung masing-masing mengalami luka di tubuhnya. Riko luka di kepala dan belakang kuping, Oka luka di jari putus dan kepala, sementara Ilham mengalami luka bacok di tangan.
Kini anggota Sat Reskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang sedang memburu pelaku, yang diduga sudah melarikan diri keluar Kota Palembang.

Menurut keterangan Ilham salah satu korban peristiwa berawal dari temannya yakni Oka cekcok dengan pelaku dan menghubunginya.

Baca Juga  Personil Polda Sumsel Selamatkan Korban Lakalantas di Jalan Demang

“Saya ditelpon Oka katanya dia minta tolong karena dia dihadang, kemudian saya datang ke sana ternyata sudah ramai yang mengerubungi dia, teman saya itu dihadang dan ditarik – tarik,” katanya, Kamis (19/1).

Lebih jauh dikatakannya, bahwa saat tiba dilokasi keributan terjadi sudah ramai pelaku sekitar berjumlah 10 orang mengejar ketiga korban dan mengeroyok. Bahkan diantaranya ada yang mengeluarkan sajam.

“Ada sekitar 10 orang mereka, diantaranya ada yang membawa sajam, teman saya Riko yang lukanya parah di kepala dan belakang telinga,” katanya.

Lanjut Ilham menyebut awal mula permasalahan ini dipicu kedua temannya ada yang mengajak perempuan di club tersebut.

Baca Juga  Tahun ini PUPR Muba Perbaiki Jalan di Beberapa Kecamatan

“Teman saya juga belum kenal dekat dengan perempuan ini, dan katanya perempuan ini juga pernah kerja di club ini, tidak tau kalau perempuan ini juga dekat dengan pelaku,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap pelaku. “Rencananya besok perkara tersebut akan diekspos,” katanya.

Sedangkan pengelola Selebriti Launge Palembang, mengakui petugas keamanan yang berjaga saat peristiwa keributan hingga berujung pengeroyokan menggunakan senjata tajam itu dibuat kewalahan kalah jumlah.

Dedi selaku Humas Selebriti Launge Palembang, mengatakan, pelaku sengaja menunggu korban keluar dari tempat hiburan selebriti entertainment.

“Korban memang pengunjung kami, tapi kalau pelaku itu datang dan hanya menunggu di basement dalam, “ katanya.
Dedi juga menambahkan saat kejadian pihaknya yakni petugas keamanan yang berjaga saat itu sempat kewalahan melerai pelaku yang jumlahnya lebih dari sepuluh orang.

Baca Juga  Hampir 7 Jam di Gelumbang PLN Padam Aktivitas Warga Sempat Lumpuh

“Di bawah itu hanya ada empat orang security, mereka coba memisahkan tapi gak bisa ketika disini yang dipisahkan pelaku mengejar korban yang lain,” katanya.
Dedi menegaskan dari pengakuan empat security yang melihat kejadian itu mengaku bahwa awal mula keributan tersebut akibat perebutan kekasih antara pelaku dan korban.

Komentar