Dr. Sri Fitriyanti Nurwahid Support Kegiatan Sosial Bersama Rekan Media

Uncategorized434 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia bersama Awak Media dan Klinik Ummat menggelar Khitanan Massal yang digelar di Opi Mall Little Town Mall Palembang, Minggu (05/02/2023).

Pegiat Sosial sekaligus Dokter Kesehatan Dr. Sri Fitriyanti Nurwahid mengatakan, Saya sangat senang karena sudah diundang dalam kegiatan Khitanan Massal yang diselenggakan DMDI Indonesia Bekerja sama dengan Media dan Klinik Ummat.

“Sebagai Dokter kesehatan saya mengharapkan kegiatan seperti ini hendaknya terus dilakukan agar dapat membantu masyarakat yang mungkin kekurangan biaya untuk khitanan anaknya”ujarnya

Fitri Menuturkan, Ini adalah salah satu acara yang luar biasa yang dapat membantu masyarakat dan saya sangat mensupport sekali kegiatan ini.

“Sekitar 100 lebih anak yang di khitan dan ini melebihi dari target yang ditetapkan panitia, ini menandakan antusias masyarakat sangat luar biasa.” bebernya

Baca Juga  Sudirman Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Becaknya

Fitri berharap, akan lebih sering lagi mengadakan acara seperti ini yang mampu menggapai masyarakat dan kedepannya harus ada lagi kegiatan seperti ini bukan hanya khitanan massal saja, karena saya akan siap mensupport acara-acara sosial yang menyangkut masyarakat. (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar