Mahasiswa KKN Unbara Ditembak di Posko, Gara-gara Cekcok Dengan Warga Setempat

Uncategorized316 Dilihat

OKU,Sumselpost.co.id -Telah terjadinya dugaan tindak pidana “Penganiayaan” sebagaimana dimaksud dalam bunyi pasal 351 KUHP terhadap Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Baturaja di Posko KKN Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU. Sabtu (4/2/2023).

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Syafaruddin, SH menginformasikan kepada awak media tentang insiden tersebut di atas.

TKP nya beralamat di Posko KKN Unbara Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), kini mulai menemui titik terang.

Baca Juga  Cara Unik Pj Bupati Muba Tegur Kades yang Tidak Urus Kantor Hingga Disuruh Naik Podium

Dilanjutkan Kasi Humas Polres OKU Polda Sumsel, bahwa sebelum terjadinya penembakan sempat ada cekcok antara teman korban yang juga mahasiswa, Mergi Cahyoni dengan salah satu warga setempat yang bernama Fredi. Kejadian tersebut sempat dilerai oleh warga setempat.

Cekcok tersebut terjadi pada Sabtu sekitar pukul 1:00 WIB, sedangkan terjadinya penembakan sekitar pukul 4:10 WIB.
Tidak selang berapa lama dari kejadian Fredi pergi dan kembali lagi dengan membawa sebilah parang, dan berkata “sinilah kamu galo-galo, ku kapak sikok-sikok”. Setelah itu warga melerai dan menenangkan Sdr Fredi.

Baca Juga  Polres Muara Enim Tekankan Selalu Disiplin Para Personilnya

Pelaku yang belum diketahui orangnya, itu masuk ke dalam ruangan Posko KKN Unbara melalui pintu belakang lalu menembak Ofi Heftianda Bin Ismail (22) yang sedang tertidur pulas setelah melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Hal itu mengakibatkan luka tembak di bagian pantat/bokong sebelah kanan korban, sambungnya. Untuk diketahui sampai saat ini, Kasat Reskrim Polres OKU Polda Sumsel masih berada di TKP dan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga  Tismon Sugiarto :  Menawarkan Diri Untuk Mengabdi Kepada Negara Jika Masyarakat Berkenan

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswa Unbara bernama Ofi Heftiadi
ditembak oleh orang tidak dikenal (OTD) saat tengah istirahat tidur di posko KKN di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti OKU, (yudi).

Komentar