Holda Harapkan Partai Nasdem Mengusungnya di Pilgub Sumsel 2024

Berita Utama184 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Holda Msi resmi mengambil formulir Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel, Minggu (5/5) siang.

Sebelumnya Holda juga sudah mengambil formulir bakal calon Gubernur Sumsel diantaranya di PDI Perjuangan , Partai Demokrat, PAN.

Kedatangan Holda di kantor DPW Partai Nasdem Sumsel didampingi politisi senior Partai Demokrat Sumsel Ir Misliha dan jajaran dan diterima langsung Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Syamsul Bahri didampingi Bendahara DPW Partai Nasdem Sumsel Khoirunissa, Ketua Penjaringan, Muhammad Yamin, SE, M.Si dan jajaran
Holda mengucapkan terima kasih lantaran kedatanganya di sambut hangat oleh jajaran DPW Partai Nasdem Sumsel.

“ Alhamdulilah hari ini saya bisa mengambil formulir dan Insya Allah akan tepat waktunya akan mengembalikannya,” katanya.

Baca Juga  Cegah Tawuran Dan  Balap Liar Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat Dikalangan Pelajar

Holda mengaku sengaja mengambil formulir pencalonan sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel dengan harapan dirinya sebagai kaum perempuan apalagi di Partai Nasdem Sumsel banyak kaum perempuan yang juga mewarnai di Partai Nasdem , sehingga dia berharap bisa diusung sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel ini.

“Mengangkat inspirasi dari sana bahwa saya berharap partai Nasdem juga bisa memberikan dukungan kepada saya, saya juga tahu bahwa Partai Nasdem Sumsel juga memiliki kader terbaik yaitu H Herman Deru dan kami berharap juga partai Nasdem ini juga teman seperjuangan juga di DPRD Sumsel, “ katanya.

Holda yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel ini juga berharap Partai Nasdem bisa menerima dirinya untuk mengambil dan mengembalikan formulir pencalonan bakal calon Gubernur Sumsel.

Baca Juga  3 Nama Calon PJ Bupati Muara Enim Ketiganya Layak, Ini Tanggapan Ketum Sigap Sumsel

“Disini saya mengambil formulirnya untuk kepala daerah tetapi apapun keputusan dan mekanisme Partai Nasdem itu kami tunduk pada aturan, begitujuga saya akan tunduk pada aturan Partai Demokrat yang telah membesarkan saya,” katanya.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Syamsul Bahri didampingi Bendahara DPW Partai Nasdem Sumsel Khoirunissa, Ketua Penjaringan , Muhammad Yamin, SE, M.Si dan jajaran, mengatakan, pihaknya menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem Sumsel kepada Holda.

“Dalam berkas formulir pencalonan isinya seperti daftar riwayat hidup , visi dan misi , E-KTP, selanjutnya kita seleksi pendalaman setelah itu kita akan lihat surveynya berapa yang cocok dengan siapa, kita lihat nanti itu DPP Nasdem yang akan menentukan , “ katanya.

Selain itu juga harus segera di selesaikan terkait dengan Pengadilan Bisnis di Jakarta termask ijasah.

Baca Juga  Polda Sumsel Gelar Operasi Patuh 2023

“Kami doakan ibu Holda bisa menjadi Calon Gubernur minimal Wakil Gubernur kita lihat nanti dinamika politiknya, Insya Allah karena tanggal 23 Agustus proses penentuan calon kepala daerah ini dan tanggal 23 September sampai 23 November masa kampanye kepala daerah masing-masing apakah tingkat Gubernur, tingkat walikota atau tingkat bupati,” katanya.

Komentar