Warga Perumahan Griya Serang Mata Merah Dukung Pasangan Independen Calon Mgs Ahmad Fauzan Yayan Dan  H Khalid

Berita Utama460 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Warga perumahan Griya Serang Mata Merah pada hari Kamis (23/05/2024) mendukung pasangan calon independen walikota dan wakil walikota Palembang.

Dalam pertemuan dengan warga perumahan Griya Serang Mata Merah, paslon independen Mgs. Ahmad Fauzan Yayan atau dipanggil ustad Yayan dan H. Khalid dalam rangka sosialisasi mencari dukungan dengan mengisi form dan mengumpulkan fotocopy ktp. Ustad Yayan menjelaskan bahwa ia dan H. Khalid sebagai paslon independen turun langsung ke masyarakat untuk mencari dukungan dengan membagikan form dukungan dan meminta fotocopy ktp kepada yang mau dan ikhlas saja, bagi yang tidak mau tidak dipaksa.

Salah satu warga perumahan Griya Serang Mata Merah yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kami warga di sini dengan sukarela dan antusias untuk mengisi form dukungan kepada ustad Yayan dan pasangannya H. Khalid,” Ujar warga.

Warga perumahan Griya Serang Mata Merah berharap supaya anak anak mereka dapat sekolah minimal sampai ke SMA secara gratis dan harga sembako murah dapat terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah, itu harapan masyarakat kota Palembang.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar